Sukses

Denada Berbagi Cerita Menyentuh Tentang Momen Spesial Ketika Anaknya Bertemu dengan Ayahnya Setelah 4 Tahun Berpisah

Denada  telah merencanakan pertemuan antara anak dan ayahnya.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi ternama, Denada, baru-baru ini membagikan pengalamannya yang mengharukan mengenai momen pertemuan anak perempuannya, Aisha Aurum, dengan sang ayah setelah menjalani masa berpisah selama 4 tahun yang panjang. Sang mantan suami, Jerry Aurum, baru-baru ini dibebaskan dari penjara terkait kasus narkoba yang menahannya sejak tahun 2019. 

Denada mengungkapkan bahwa sejak Jerry dinyatakan bebas, dia telah merencanakan pertemuan antara anak dan ayahnya. Pengakuan ini disampaikannya saat menjadi bintang tamu di acara Pagi Pagi Ambyar Trans TV Official.

"Dari awal, ketika Jerry akhirnya bebas, satu hal yang langsung muncul di pikiranku adalah bahwa anakku harus bertemu dengan Papanya begitu dia bebas," ungkap Denada seperti dilansir dari YouTube Trans TV Official pada Selasa (16/1/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Merahasiakan Pertemuan

Namun, Denada memilih untuk merahasiakan momen pertemuan ini dari anaknya. Ia memutuskan membawa Aisha bertemu dengan Jerry di Batam. Denada mengakui bahwa mempersiapkan perjalanan ini tidaklah mudah dan memakan waktu berbulan-bulan. Selain itu, ia juga mengungkapkan kekhawatiran dan ketakutan yang melanda dirinya sepanjang proses ini. 

"Membawa anak dalam perjalanan seperti itu tentu tidak mudah. Ada kekhawatiran dan ketakutan yang saya rasakan," katanya.

Denada juga menyampaikan bahwa ia berpikir secara mendalam tentang perasaan dan kenyamanan Aisha sepanjang perjalanan ini. 

"Saya tidak bisa tidur selama satu bulan, berpikir tentang bagaimana cara melakukan perjalanan, moda transportasi yang digunakan, dan di mana kita akan bertemu nanti," tambahnya.

 

3 dari 4 halaman

Merasa Nyaman

Alasan di balik perhatian mendalam ini adalah keinginan Denada agar Aisha merasa nyaman, aman, dan bahagia selama pertemuan dengan ayahnya. Ia mengakui bahwa proses ini dilakukan dengan mempertimbangkan segala kemungkinan untuk memastikan kenyamanan anaknya. 

Lebih lanjut, Denada berbagi perasaan bahagianya saat melihat Aisha dan Jerry bertemu setelah sekian lama berpisah. "Alhamdulillah, saat pertemuan itu cuacanya cukup baik, meskipun ada gerimis sedikit. Tetapi itu tidak mengurangi kebahagiaanku melihat kebersamaan mereka," tuturnya penuh sukacita.

 

 

4 dari 4 halaman

Antusias

Denada juga menyampaikan bahwa Jerry juga sangat antusias dan setuju dengan rencana pertemuan ini. Ia memahami bahwa sang ayah juga merindukan Aisha setelah berpisah selama 4 tahun. "Jerry sangat antusias, bisa dimaklumi karena dia sudah lama sekali tidak bertemu anaknya. Rindu itu luar biasa baginya," jelas Denada. 

Selama proses ini, Denada dan Jerry terus berkomunikasi untuk merencanakan pertemuan mereka dengan matang. "Kami terus berkomunikasi tentang kapan pertemuan akan terjadi dan tempat mana yang akan kita pilih. Ini adalah hal yang terus-menerus dibicarakan dan direncanakan bersama," tambahnya.

Dengan cerita yang penuh emosi ini, Denada tidak hanya membagikan momen spesial antara anak dan ayah, tetapi juga merangkai kisahnya dengan detail untuk menunjukkan kepedulian dan dedikasinya sebagai seorang ibu. Momen pertemuan ini bukan hanya tentang kisah mantan suami dan istri, tetapi juga tentang upaya seorang ibu untuk menyatukan keluarganya setelah melewati ujian berat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini