Sukses

Denada Ungkap Alasan Masih Menyembunyikan Wajah Anak di Media Sosial Hingga Kini

Hingga saat ini Denada masih belum memperlihatkan wajah Aisha.

Liputan6.com, Jakarta Saat Aisha dinyatakan mengidap leukemia pada 2018, Denada tak lagi memperlihatkan wajah anaknya kepada publik. Setiap foto Aisha yang dia unggah ke media sosial selalu ditutupi dengan stiker.

Tahun demi tahun berganti, bergaman pengobatan telah dijalani oleh Aisha, dan kini anak semata wayang Denada dan Jerry Aurum itu telah dinyatakan pulih dari penyakitnya.

Namun demikian, hingga saat ini Denada masih belum memperlihatkan wajah Aisha. Foto-fotonya tetap dia tutupi dengan stiker. Terkait keputusan ini, dia memiliki sejumlah alasan.

"Banyak sih alasannya, pertama karena keamanan dia. Dia sering aku tinggal di sana (Singapura) sendiri, aku di sini, jauh kita. Dia sekolah segala macam. Itu untuk keamanan dia satu," ujarnya dikutip dari tayangan FYP pada Rabu (3/1/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menghindari Penyakit Ain

Selain itu, Denada juga ingin menghindari penyakit ain. Dalam Islam, penyakit Ain berkaitan dengan sifat iri dan dengki.

Penyakit ini bisa mengganggu kehidupan manusia, baik secara fisik dan psikologis.

"Dan yang kedua, yah mungkin kita umat muslim, kita tahu yang namanya ain juga. Sebenarnya itu kita lakukan semata-mata buat kenyamanan dia, dan buat privasinya juga," terangnya.

3 dari 4 halaman

Perjalanan Denada Mendampingi Pengobatan Anak

Diberitakan sebelumnya, anak Denada telah dinyatakan sembuh dari leukemia setelah menjalani pengobatan panjang di Singapura. Dia pertama kali divonis mengidap kanker darah tersebut saat berusia 5,5 tahun.

Ini tentu merupakan ujian yang sangat berat bagi Denada. Tak jarang mantan istri Jerry Aurum merasa sedih dan sangat putus asa. Jika sudah begini, dia hanya bisa berkeluh kesah kepada Tuhan.

4 dari 4 halaman

Berkeluh Kesah

"Kalau kamu merasa apa yang kamu alami berat buat kamu, berkeluh kesahlah, apa sih ketakutan kamu, bilang sama Allah," kata Denada di YouTube TS Media beberapa waktu lalu.

"'Ya Allah, saya ngelihat anak saya begini, saya takut, saya khawatir, saya sedih, saya tahu ini hal yang sudah kau tetapkan akan terjadi dalam hidup saya, tapi ini berat ya Allah'," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini