Sukses

Luna Maya Pelukan dengan Prily Latuconsina Saat Melayat Jenazah Ibunda Maxime Bouttier

Prilly Latuconsina berada di sebuah masjid tempat ibunda Maxime Bouttier disalatkan.

Liputan6.com, Jakarta Ibunda Maxime Bouttier, Siti Purwanti meninggal dunia pada Minggu (14/1/2024) malam. Hal ini tentu membuat Maxime dan keluarga besar diselimuti duka mendalam.

Senin pagi, kerabat serta rekan-rekan selebritas pun mulai berdatangan, bertakziah ke rumah duka yang terletak di Jalan Bangka, Jakarta Selatan. Salah satu yang terlihat, Prilly Latuconsina.

Tertangkap kamera wartawan, Prilly berada di sebuah masjid tempat ibunda Maxime Bouttier disalatkan. Dia mengenakan baju panjang berwarna putih dan pasmina hitam.

Sesaat kemudian Luna Maya datang dan menghampiri Prilly. Keduanya saling sapa dan berpelukan. Seperti diketahui, Prilly mantan kekasih Maxime. Mereka sempat menjalin hubungan di tahun 2017.

Tentu saja momen ini menarik perhatian warganet. Menurut kesaksian warganet, Prilly memang memiliki hubungan yang cukup dekat dengan ibunda Maxime.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hubungan Dekat Prilly dengan Luna Maya

"Inget bgt pas msih pcran ama maxime, prilly suka krimin makanan ke mama maxime, bgitu juga sebaliknya mma maxime suka krimin mkanan ke prilly," tutur salah satu warganet.

"Mama Maxime sgat banget Ama Prilly😭 pastilah Prilly hadir, nyesek," ujar warganet yang lain.

"Maxime beruntung bgt ya mantan prilly pacar luna mereka baik bgt," tambah yang lainnya.

3 dari 4 halaman

Pemakaman Ibunda Maxime

Lebih lanjut, jenazah ibunda Maxime Bouttier dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Senin (16/1/2023). Di antara keluarga dan kerabat yang datang, Luna Maya turut mengantarkan mendiang ibunda Maxime ke peristirahatan terakhir.

Luna Maya mengatakan bahwa dia memiliki kesan yang baik tentang ibunda Maxime. Di matanya, Siti Purwanti seorang ibu dan istri yang luar biasa.

4 dari 4 halaman

Tak Pernah Mengeluh Sakit

"Seperti yang Maxime dan bapak bilang, tante Siti luar biasa baik sekali, enggak pernah mengeluh. Even kemarin saya beberapa kali di rumah sakit tanya, 'Tante sakit?' 'Enggak'," ungkap Luna Maya di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Senin (15/1/2024).

"Memang Maxime juga anak yang sangat sayang sama mamanya. Jadi belum bisa ngomong, harap dimaklumi," sambung Luna Maya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini