Sukses

Desta, Gading Marten dan Ariel NOAH Sering Ngobrol Persoalan Duda: Sepi Sendiri, Nangis

Desta bercerita bahwa mereka sering berbagi cerita satu sama lain terkait persoalan duda.

Liputan6.com, Jakarta Desta, Gading Marten, dan Ariel NOAH ikut meramaikan acara Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) Season 2. Kebetulan ketiganya sama-sama memiliki hobi di bidang olahraga.

Karena memiliki hobi yang sama, Desta, Gading Marten dan Aroel NOAH pun sering bertemu. Kesamaan latar belakang juga membuat mereka akrab. Seperti diketahui, ketiganya sama-sama berstatus duda.

Desta bercerita bahwa mereka sering berbagi cerita satu sama lain terkait persoalan duda. Pengakuan ini seketika membuat para wartawan yang mewawancarai tertawa.

"Wah, akrab banget kita, kita ketemu setiap hari, ngobrol, nongkrong bareng, ya ngobrol persoalan-persoalan duda aja. Sepi sendiri, nangis," tutur Desta dikutip dari TikTok SCTV.

"Emang anak baru paling bawel," Gading Marten menimpali. Ya, jika dilihat, Desta memang tergolong baru menyandang status duda, sementara Ariel adalah yang paling senior di antara mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Benarkan Desta Sering Menangis?

Melanjutkan pernyataan Desta, wartawan kembali melempar pertanyaan. Apakah benar mantan suami Natasha Rizky ini sering menangis?

Gading Marten dan Ariel NOAH hanya bisa tertawa terbahak-bahak, sementara Desta yang sedang jadi topik pembicaraan hanya bisa memberi jawaban yang diplomatis.

"Itu mah ya namanya manusia pasti ada up and down-nya," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Videonya Viral

Video wawancara tersebut viral di media sosial hingga jadi sorotan warganet. Mereka terhibur mendengar jawaban-jawaban yang dilempar ayah tiga anak tersebut.

"Ini Behind the scene nya lucu parah.. mas2 sebelah kiri Desta sampe keringetan ketawa2 terus," kata salah satu netizen di TikTok.

"Aril udah berdamai dengan masa duda nya," kata warganet yang lain.

"Abis bikin film 3dara skrng bikin film 3 duda," tambah yang lainnya.

4 dari 4 halaman

TOSI Season 2

Diberitakan sebelumnya, Super Special Match Tenis Meja Ganda Putra juga menjadi pertandingan yang banyak menarik perhatian pemirsa dalam acara TOSI Season 2. Raffi Ahmad dan Ariel Noah beradu strategi melawan Desta dan Gading Marten.

Duel kali ini berhasil dimenangkan oleh Raffi Ahmad dan Ariel Noah dalam 4 set. Gemuruh penonton di GOR POPKI pun kian riuh ketika kedua pasangan saling beradu tangkis di arena tenis meja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini