Sukses

Rizky Febian Disangka Sudah Nikah Siri dengan Mahalini, Tanggapi Dugaan Netizen dengan Santai

Lantaran kerap memperlihatkan kemesraan di muka publik, sejumlah warganet menyangka Rizky Febian dan Mahalini sudah nikah siri.

Liputan6.com, Jakarta Sudah bukan hal yang menghebohkan lagi jika kita melihat pasangan Rizky Febian dan Mahalini Raharja kerap mengumbar kemesraan di depan publik. Bahkan, Rizky Febian dan Mahalini sudah terang-terangan memamerkan kebersamaan mereka di luar negeri.

Status keduanya pun sudah bisa dibilang bertunangan lantaran Rizky Febian telah resmi melamar Mahalini. Lantaran kerap memperlihatkan kemesraan di mana pun dan kapan pun, sejumlah warganet pun menyangka pasangan tersebut sudah menikah siri.

Celetukan warganet tersebut disampaikan dalam komentar unggahan Rizky Febian di akun Instagram @rizkyfbian. Kala itu, Rizky Febian mengunggah video kemesraan bersama Mahalini selama di depan Menara Eiffel, Paris, Prancis, sembari menuliskan kalimat, "Pejamkan mata sejenak ❤️."

Unggahan tersebut menuai beragam komentar. Beberapa ada yang mendukung kebersamaan mereka sembari mendoakan agar segera menikah. Namun, ada juga yang mencibir kemesraan keduanya, serta mengira keduanya sudah nikah siri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tanggapan Rizky Febian Disangka Sudah Nikah Siri dengan Mahalini

Dari sekian banyak komentar yang berdatangan bersama unggahan tersebut, Rizky Febian hanya membalas celetukan warganet yang mengira dirinya sudah menikah siri dengan Mahalini.

"Keknya udah married ini.. Nikah siri," celetuk seorang warganet.

Komentar tersebut menggelitik Rizky Febian untuk menanggapinya dengan sangat santai.

"Mulutnya kwkwkwkw," balas Rizky Febian.

 

3 dari 4 halaman

Momen Rizky Febian dan Mahalini Selama di Eropa

Beberapa waktu lalu, Mahalini diajak serta oleh Rizky Febian saat keluarga Sule sedang liburan ke berbagai negara di benua Eropa. Berbagai lokasi mereka hampiri termasuk jajanan kaki lima di salah satu negara.

Salah satu momen yang diunggah Rizky Febian di media sosialnya pun sempat menarik perhatian warganet. Sekarang, unggahan tersebut sudah tak ada lagi. Namun, seorang warganet TikTok sempat menyimpannya lalu mengunggah ulang hingga menjadi viral.

Momen yang tampaknya diunggah melalui Instagram Stories itu memperlihatkan Rizky Febian menyorot wajah Mahalini dari dekat sewaktu mereka sedang mencoba jajanan di pinggiran kota salah satu negara di benua Eropa. Sorotan ke arah wajah Mahalini pun jadi perbincangan warganet.

 

4 dari 4 halaman

Momen Pertunangan Ulang Rizky Febian dan Mahalini

Sebelumnya, pada saat Mahalini menggelar konser bertajuk Fabula 2.0 pada Sabtu, 14 Oktober 2023 di Basket Hall Senayan, Jakarta, Rizky Febian melamar ulang Mahalini di hadapan ribuan penonton yang hadir.

Di depan ribuan orang Rizky Febian meminta Mahalini untuk menjadi pendamping hidupnya. Sontak, para penonton bersorak melihat momen romantis tersebut.

"Di depan ribuan orang ini aku cuma ingin mengungkapkan, 'Maukah kau menikah denganku?," kata Rizky seraya menggenggam tangan Mahalini.

Mahalini tidak menjawab lamaran Rizky Febian. Namun, suguhan duet mereka membawakan lagu Satu Tuju, seolah menjadi pertanda keduanya seiya sekata untuk membangun rumah tangga.

Rizky Febian dan Mahalini telah bertunangan secara resmi pada 7 Mei 2023. Pertunangan mereka digelar di The Langham Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.