Sukses

Ibunda Maxime Bouttier Meninggal Dunia, Luna Maya Ikut Mengiringi Jenazah Almarhumah

Ibunda Maxime Bouttier, Siti Purwanti, meninggal dunia pada Minggu (14/1/2024) malam kemarin, Luna Maya pun melayat ke rumah duka.

Liputan6.com, Jakarta Maxime Bouttier kini sedang berduka. Sang ibunda, Siti Purwanti, meninggal dunia pada Minggu (14/1/2024) malam kemarin. Kabar duka ini salah satunya disampaikan kekasih Maxime Bouttier, Luna Maya, melalui unggahan di Instagram Stories.

Unggahan tersebut disampaikan ulang oleh Luna Maya dari akun Instagram @luf.community, fanbase sang aktris yang kerap memperlihatkan foto-foto kebersamaan Luna Maya dengan Maxime Bouttier.

"Innalillahi wa inna ilaihi rooji'un. Segenap tim Luf Community mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya ibunda dari Maxime Bouttier, Siti Purwati," begitu kabar duka yang disampaikan fans Luna Maya, Senin (15/1/2024) hari ini.

"Semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT dan diberikan tempat terbaik serta untuk keluarga tercinta yang ditinggalkan diberikan penghiburan dan kekuatan. Amin," lanjut mereka, direspons ucapan "Thank you" oleh Luna Maya.

Luna Maya sendiri tampak mendampingi sang kekasih dengan melayat ke rumah duka pada hari ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Momen Luna Maya Mendampingi Maxime Bouttier

Momen Luna Maya menemani Maxime Bouttier di rumah duka yang diketahui terletak di Jakarta Selatan, terlihat melalui sejumlah unggahan video dan foto-foto yang beredar di media sosial.

Mengintip akun Instagram @lambe__danu, Luna Maya tampak juga ikut mengiringi jenazah dari rumah duka ke pemakaman sembari mendampingi Maxime Bouttier yang terlihat sedih.

 

3 dari 4 halaman

Busana Luna Maya Selama Melayat

Dalam momen video yang beredar, Luna Maya terlihat mengenakan busana kemeja putih sewaktu melayat ibunda Maxime.

Luna Maya juga tampak mengenakan kain biru yang dijadikan dikerudung untuk menutupi kepalanya.

Hingga kabar ini disusun, belum diketahui apa penyebab meninggalnya ibunda Maxime Bouttier.

 

4 dari 4 halaman

Sempat Dirawat di Rumah Sakit

Mengutip berbagai sumber, pada Oktober 2023 lalu Maxime Bouttier sempat menyampaikan bahwa sang ibunda sedang dirawat di rumah sakit.

Namun, kala itu Maxime Bouttier tidak menjelaskan secara rinci perihal penyakit yang sedang diderita oleh sang bunda. Kekasih Luna Maya mengaku tak nyaman untuk membahasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini