Sukses

6 Potret Terbaru Ruth Sahanaya Awet Muda di Usia 57 Tahun, Rekam Jejak Sang Diva Sejak 1987 Teruji Waktu

Mengawali 2024, Ruth Sahanaya membagikan sejumlah potret terbarunya untuk keperluan profile shoot. Sang diva tampak awet muda di usia 57 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Mengawali 2024, penyanyi Ruth Sahanaya membagikan sejumlah potret terbarunya di akun Instagram terverifikasi. Sang diva mengabarkan bahwa potret terbaru ini untuk keperluan profile shoot.

Sejumlah potret Ruth Sahanaya awet muda ini hasil jepretan fotografer profesional Ryan Brando Tewu dengan latar warna polos yakni turkuois, lazuardi, dan bangbang. Kesan cantik, klasik sekaligus elegan sangat terasa.

Warna gaun yang dipakai Ruth Sahanaya pun beragam yakni kuning, kombinasi black and gold, dan hitam polos. Foto-foto ini kebanjiran pujian dari rekan selebritas, penggemar maupun netizen +62.

Laporan khas Showbiz Liputan6.com akhir pekan ini merangkum 6 potret artis Ruth Sahanaya awet muda di usia kepala lima. Yang terdengar darinya hingga kini selalu prestasi dan karya. Teladan banget.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Detail Bunga Kesan Glamor

Gaun kuning muda tanpa lengan rancangan desainer Jan Handrianto ini menampilkan detail lipatan rapi di area dada dan perut dengan belahan di sisi paha kiri. Simpel sekaligus elegan.

Kesan kompleks datang dari “syal” dengan detail serupa buket bunga. Detail berupa mahkota bunga kuning lebih tua di pundak kanan menajamkan kesan glamor ala Ruth Sahanaya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 7 halaman

2. Titi DJ Love This!

Dengan latar warna turkuois polos, gaun kuning Ruth Sahanaya makin menyala. Sejumlah selebritas menyanjung penampilan pelantun “Andaikan Kau Datang Kembali” dalam sesi pemotretan ini.

Love this,” cetus Titi DJ lalu menyematkan emotikon hati dan kilauan. Rinaly Yunarni menyematkan emotikon setangkai mawar merah di kolom komentar. “Stunning!” Richard Theo menyahut.

4 dari 7 halaman

3. Dalam Balutan Gaun Ansoe

Desianer Ansoe jadi langganan selebritas papan atas, dari Prilly Latuconsina, Lesti Kejora, Anggun hingga Ruth Sahanaya. Gaun kombinasi hitam dan emas ini salah satu rancangannya.

Gaun hitam potongan asimetris ini dilapisi warna emas plus detail serupa jejaring transparan keemasan. Rambut Ruth Sahanaya yang tampak basah bikin penampilannya makin wah.

5 dari 7 halaman

4. Elegan dan Berkelas

Lagi-lagi penampilan Ruth Sahanaya dalam potret ini panen pujian selebritas Tanah Air dan netizen. Vina Panduwinata mengirim emotikon kobaran api dan wajah jatuh hati.

Cantiknya Mama Uthe,” cetus Ivy Batuta. “Berkelas dan elegan, Mama da best,” ungkap Ryan Brando Tewu yang memotret pemilik album Seputih Kasih dan Kaulah Segalanya. Benaran awet muda ya!

 

6 dari 7 halaman

5. Bros Karya Rinaldy Yunardi

Busana pilihan Ruth Sahanaya berikutnya karya lini busana Tangan, yakni atasan hitam tanpa lengan dengan sarung tangan berwarna senada. Very simple. Kesan supermewah muncul dari aksesoris bros.

Bentuknya serupa sinar matahari, putih mengilap, karya Rinaldy Yunardi. Permainan cahaya di wajah dan setengah badan atas membuat penampilan Ruth Sahanaya dalam foto ini tetap glamor.

 

7 dari 7 halaman

6. Rekam Jejak Sang Diva

Ruth Sahanaya debut lewat album Seputih Kasih (1987) yang melahirkan hit abadi “Astaga” dan “Memori.” Ia artis lokal pertama yang ditangani Aquarius Musikindo dan sukses besar. Album keduanya, Tak Kuduga, menampilkan hit “Amburadul” dan “Tak Kuduga.”

Sang diva lantas menyeberang sejenak ke Musica Studios untuk melahirkan album fenomenal “Kaulah Segalanya” (1991) dengan hit berjudul sama karya Tito Sumarsono. Album lain yang mengukuhkan posisinya sebagai diva, Kasih (1999). Di sini, ada hit “Keliru” dan “Ingin Kumiliki.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini