Sukses

Nunung Spill Penyebab Pernah 12 Kali Pacaran dengan Suami Orang: Aku Dulu Seksinya Kayak Apa Umur 17-18

Nunung baru mengakui bahwa ia berpacaran dengan pria beristri sebanyak 12 kali hingga sempat dipecat dari grup Srimulat sebanyak jumlah pacarnya itu.

Liputan6.com, Jakarta Nunung kembali membuat publik heboh lantaran mengaku pernah pacaran dengan suami orang. Namun dalam pernyataan terbaru saat berbincang dengan Praz Teguh, Nunung membeberkan fakta tersembunyi yang baru diungkapnya.

Rupanya, komedian yang kariernya melambung berkat grup lawak Srimulat itu, mengakui bahwa ia pacaran dengan pria beristri 12 kali. Gara-gara itu juga, Nunung sempat dipecat dari grup Srimulat sebanyak 12 kali, sesuai jumlah pacarnya itu.

"Aku dipecat 12 kali di Srimulat. Cuma enggak pernah karena pekerjaan, selalu aku dipecat karena pacaran, keliru orang. Aku 12 kali pacaran selalu suami orang," Nunung mengawali pernyataannya, mengutip kanal YouTube Deddy Corbuzier, belum lama ini.

Lantaran Nunung menyebutkan jumlahnya, yakni 12 orang, Praz Teguh pun terkejut. "Astaga, memang enak ya suami orang?" celetuk Praz spontan saking kagetnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kerap Tampil Seksi Sewaktu Masih Muda

Selanjutnya, Nunung secara tersirat menyampaikan penyebab didekati para pria beristri. Hal itu sedikit banyak berasal dari faktor gayanya berbusana di atas panggung yang kerap terlihat seksi.

"Karena dulu, awalnya enggak tahu. Dulu penonton mengagumi aku, dulu seksinya aku kayak apa? Zaman aku umur 17-18 tahun, gimana sih seorang Nunung? Dan kalau main di panggung itu pakaiannya seksi-seksi banget. Transparan," kenang Nunung.

 

3 dari 4 halaman

Pemain Srimulat Wanita Tak Boleh Melucu tapi Harus Seksi

Nunung membeberkan seperti apa Srimulat pada masa itu. Rupanya para anggota wanita dilarang melucu. Mereka harus memancing pelawak pria dengan penampilan seksi. Alhasil, sejumlah penonton pun jatuh hati kepada Nunung.

"Karena di Srimulat itu cewek tidak boleh lucu sama almarhum Pak Teguh yang punya Srimulat. Pokoknya kalau cewek lucu itu tabu banget bagi dia, dan dia bakal marah besar. Cewek di Srimulat itu harus menjual keseksian untuk memancing para pelawak laki-laki agar melucu," Nunung memaparkan.

"Dan di situlah tiba saatnya kan ada penonton yang tertarik. Penonton Srimulat kan dulu bukan orang-orang sembarangan," tambahnya.

4 dari 4 halaman

Nunung Punya Hubungan Keluarga dengan Pemilik Srimulat

Mengenai berulang kali dipecat dari Srimulat lalu bisa bergabung kembali, Nunung membeberkan bahwa itu terjadi lantaran pemilik grup lawak tersebut memiliki hubungan keluarga dengannya.

"Srimulat yang punya tanteku sendiri, masih keluarga. Kata tanteku, 'Kalau kamu pacaran sama orang enggak bener dikeluarin'," ucap Nunung.

"Ya sudah, kalau dikeluarin putus dari mereka," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini