Sukses

Tantri "Kotak" Batal Main Film Lupus

Dalam film Bangun Lagi Dong Lupus, Tantri ternyata sempat ditawari menjadi cameo dan tampil dalam satu scene. Sayang, ada sebuah alasan yang

Dalam film Bangun Lagi Dong Lupus, Tantri ternyata sempat ditawari menjadi cameo dan tampil dalam satu scene. Sayang, ada sebuah alasan yang akhirnya membuat vokalis Kotak itu batal beraksi di layar lebar. Apa itu?

Ditemui usai screening film tersebut di Planet Hollywood (Hollywood XXI), Jakarta Selatan, Senin (1/4/2013) petang, Tantri blak-blakan tentang dirinya yang ditawari untuk berakting sebagai cameo.

"Sebenarnya di Lupus dapat tawaran buat main, nongol satu scene, tapi waktunya yang nggak ketemu. Aku nggak mau bilang nggak mau main film, tapi kalau ketemu yang cocok sama karakternya, dan ada waktu kenapa nggak dicoba," tutur Tantri.

Meski tak bisa memaniskan film tersebut lewat parasnya, Tantri sumbang suara dalam soundtrack film tersebut. "Karena kemarin deadline, dikasih tahu dadakan, pas Kotak lagi pada di rumah dan akhirnya dapat nih lagu ya sudah kasih saja," jelas dia.

Menyaksikan kembali Lupus yang dulu pernah ngetop saat diperankan Ryan Hidayat, Tantri melihat Lupus yang sekarang jauh berbeda. "Sekarang dikemas lebih modern, kalau dulu gondrong sekarang nggak, aksen permen karet, tapi tetap keren," tutup Tantri.(Jul/Ans)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini