Sukses

Rencana Ariel Setelah NOAH Hiatus: Gue Mau Jalan-Jalan, Ingin Punya Kehidupan Lain

Ariel lantas membocorkan rencana apa yang ingin dia lakukan setelah tidak aktif nge-band.

Liputan6.com, Jakarta Setelah lama berkarier, grup band NOAH yang terdiri dari Ariel, Lukman, dan David mengumumkan bahwa mereka akan hiatus atau vakum untuk sementara waktu dari industri hiburan Tanah Air.

Saat berbincang-bincang dengan Andre Taulany di kanal YouTube Taulany TV, Ariel sang vokalis pun mengungkap alasan hiatus sampai batas waktu yang belum ditentukan. Mereka ingin istirahat demi menghasilkan karya maksimal di masa depan.

"Kayaknya dua-duanya deh (lelah dan jenuh) kalau dihitung dari Peterpan berarti sudah 20 lebih jadi butuh waktu (untuk istirahat). Kayaknya proses kreatifnya untuk ke depan juga butuh break, kalau sambil jalan pasti enggak maksimal," ujar Ariel dikutip pada Kamis (11/1/2023).

Ariel lantas membocorkan rencana apa yang ingin dia lakukan setelah tidak aktif nge-band. Hal pertama yang ingin dilakukannya adalah menyelesaikan PR bermusiknya. NOAH masih berutang merilis satu single baru.

"Ini mungkin break-nya bisa setahun atau dua tahun. Dalam tahap awalnya aja masih ada PR sebenarnya, dari break manggung itu masih ada lagu yang harus diselesain, single yang belum keluar, harusnya keluar September, sampai sekarang belum selesai karena manggung terus," jelasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ingin Punya Kehidupan Lain

Mantan kekasih Luna Maya ini juga mengatakan bahwa dia ingin memiliki kehidupan yang baru yang tidak berkenaan dengan musik. Dia ingin menikmati hidup setelah puluhan tahun bekerja.

"Gue kayaknya juga mau jalan-jalan deh, soalnya orang lain mulai kuliah gue udah manggung, kayaknya pengin punya kehidupan lain. Gue dulu umur 23 sudah dikontrak. Itu kan lumayan manggung terus. Jadi pengin ngapain kek bentar," terang Ariel.

3 dari 4 halaman

Surat Perpisahan

Diberitakan sebelumnya, dalam pesan perpisahan yang tertulis, NOAH mengucapkan terima kasih atas dukungan yang luar biasa dari para penggemar dan apresiasi terhadap karya-karya mereka. Mereka akan merindukan momen-momen indah bersama penggemar dan selalu mengingat setiap dukungan yang diberikan.

"Sahabat. Terima kasih untuk segala-galanya selama ini. Terima kasih atas setiap dukungannya terhadap karya-karya kami, bahkan terhadap setiap individu yang ada di NOAH. Kami akan merindukan setiap apresiasi kalian dan kami akan selalu mengingatnya," tulis akun Instagram NOAH_Site.

4 dari 4 halaman

Berterima Kasih

NOAH juga mengucapkan terima kasih kepada label musik tempat mereka bernaung selama ini.

"Terima kasih banyak untuk label kami, @musicastudios dan Ibu @indrawatiacin Terima kasih selalu mendukung kreativitas kami selama ini. Sehat selalu untuk kalian semua yang menjadi bagian PT. Musica Studios," tutup mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini