Sukses

6 Potret Felicya Angelista dan Caesar Hito, Sebut Pasangan Forever Bestie Saat Rayakan 3 Tahun Pernikahan

Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito merayakan 3 tahun pernikahan pada 9 Januari 2024. Mereka mengunggah 10 potret kenangan dalam berbagai momen.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebritas Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito merayakan ulang tahun ketiga pernikahan pada Selasa (9/1/2024). Mereka mengunggah 10 potret saat jalan-jalan ke berbagai negara.

Setelah tiga tahun menikah, Felicya Angelista menyebut Immanuel Caesar Hito bukan sekadar suami. Aktor sinetron Badai Pasti Berlalu itu bisa jadi bestie, partner kerja, belahan jiwa bahkan musuh.

Merayakan tiga tahun pernikahan, Felicya Angelista mengaku perasaannya campur aduk. Pesohor dengan 22 jutaan pengikut di Instagram ini masih tak menyangka kini punya dua anak.

Laporan khas Showbiz Liputan6.com merangkai 6 potret artis Caesar Hito dan Felicya Angelista merayakan 3 tahun pernikahan dengan mengunggah sejumlah momen saat jalan-jalan berbagai negara.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Caesar Hito Menatap Feli

Potret pertama menampilkan Caesar Hito dalam setelan jas yang membalut kemeja putih minus dasi tengah menatap Felicya Angelista seraya memegangi pinggang istri. Perhatikan latar potret ini baik-baik.

Ada Menara Eiffel yang tampak buram berikut bulan sabit melengkung di cakrawala. Diunggah di akun Instagram terverifikasi, potret ini disukai lebih dari 160 ribu netizen dan kebanjiran ratusan komentar.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 7 halaman

2. My Forever Bestie

Dalam unggahannya, Felycia Angelista menyelamati Caesar Hito seraya menjabarkan sejumlah peran sang aktor dari sejak “menjabat” pacar, tunangan, hingga akhirnya jadi suami.

Happy 3 years Wedding Anniversary, my forever bestie. My best partner in everything, my soulmate, my ngakak ngikik bestie, my enemies,” tulis Felicya Angelista, 9 Januari 2024.

 

4 dari 7 halaman

3. Berantem Sampai Smackdown

Aktris sinetron Dunia Terbalik lantas mengaku ada banyak romantika selama bertahun-tahun menjalin hubungan dengan Caesar Hito. Ada kalanya pasangan ini bertengkar hebat.

Asli, kalau sudah berantem sampai smackdown kita tuh. Dan aku selalu menang karena andalanku adalah jambak dan gigit Hito wkwkwk. Jangan ditiru ya kids,” ungkap Felicya Angelista.

 

5 dari 7 halaman

4. Tujuh Tahun Pacaran, Satu Tahun Tunangan

Jalan Felicya Angelista dan Caesar Hito menuju pelaminan terbilang panjang. Mereka pacaran 7 tahun lamanya. Saat merencanakan pernikahan, pandemi Covid-19 melanda.

Jalanin 7 tahun pacaran, 1 tahun tunangan, dan 3 tahun menikah sama kamu @hitocaesar bener2 ga berasa. Serandom itu perasaannya campur2 tapi banyakan bahagianya,” akunya.

 

6 dari 7 halaman

5. Tak Menyangka Punya 2 Anak

Beragam romantika dilalui dengan legawa. Felicya Angelista dan Caesar Hito akhirnya menikah 9 Januari 2021. Mereka dikaruniai dua anak perempuan yakni Graziella Bible Emmanuela dan Zefanya Graneth Emmanuela.

Sampe sekarang aja masih ga nyangka kita udh punya 2 malaikat kecil. Bener2 mengucap syukur sama kebaikan Tuhan dan penyertaan Tuhan atas keluarga Felito. Thankyou Jesus. Pokoknya masih seperti awal pacaran 2013, Jesus be the center of us forever,” cetusnya.

 

7 dari 7 halaman

6. Kebanjiran Doa

Unggahan ini kebanjiran doa para selebritas hingga netizen. “Love both of you,” Rossa mencuit di kolom komentar. “Love to one my fave couples!” sahut Grace Tahir lalu menyematkan emotikon hati merah.

Bahagia selalu Kak Fel, Tuhan Yesus memberkati,” yarti*** mendoakan. “Sukacita sekali bisa melihat kalian tetap setia dan taat dalam komitment kalian di hadapan Tuhan,” Rar**** menambahkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini