Sukses

Saksikan Highlight Debat Capres-Cawapres 2024 di Vidio

Bagi yang kemarin belum sempat menyaksikan debat Capres-Cawapres 2024, saksikan higlight debat Capres-Cawapres 2024 sekarang di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Pemilihan Umum (Pemilu) akan diselenggarakan tanggal 14 Februari 2024 mendatang. Pada pemilu kali ini, salah satu pemilihan yang dilakukan adalah pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Indonesia periode 2024-2029. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang para Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres), highlight debat capres cawapres yang sudah terlaksana bisa ditonton ulang di Vidio.

Sejauh ini, Komisi Pemilihan Umum (KPU) sudah melaksanakan tiga kali rangkaian debat yang terdiri atas dua kali debat capres dan satu kali debat cawapres. Debat pertama Capres dilaksanakan pada 12 Desember 2023 lalu, lalu dilanjutkan dengan debat kedua yang dilakukan oleh para Cawapres pada tanggal 22 Desember 2024, dan yang terbaru diadakan debat ketiga yang dilakukan para Capres pada 7 Januari 2024.

Pada Debat Capres-Cawapres 2024 ini kita bisa menyimak pemaparan visi misi serta gagasan dari ketiga pasangan calon. Pasangan calon pertama adalah Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, pasangan calon kedua adalah Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, dan pasangan calon ketiga adalah Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Ketinggalan pelaksanaan debat kemarin? Nonton ulang debat Capres-Cawapres 2024 selengkapnya di Vidio sekarang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Highlight Debat Capres-Cawapres

Pada debat pertama yaitu debat Capres dilaksanakan pada 12 Desember 2023. Pada debat pertama ini, tema yang diangkat adalah pemerintahan, hukum, HAM, pemberantasan korupsi, penguatan demokrasi, peningkatan layanan publik, dan kerukunan warga. Pada debat pertama ini kita bisa melihat gagasan para Capres pada tema tersebut.

Selanjutnya, pada debat kedua yang dilakukan KPU merupakan debat cawapres. Debat ini dilaksanakan pada 22 Desember 2023. Di debat kali ini, tema yang dibahas ada ekonomi kerakyatan dan digital, keuangan, investasi pajak, perdagangan, pengelolaan APBN-APBD, infrastruktur, dan perkotaan. Kita sama-sama menyimak penjelasan gagasan para cawapres tentang tema tersebut pada debat kedua ini.

Debat ketiga dilaksanakan pada 7 Januari 2024 dan menghadirkan debat Capres sesi kedua. Pada debat ketiga ini, tema yang diangkat adalah pertahanan, keamanan, geopolitik, dan hubungan internasional. Kita bisa sama-sama menyaksikan visi misi serta gagasan dari para Capres pada artikel kali ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Live Debat Capres-Cawapres di Vidio Sekarang

Selain menyaksikan highlight, anda juga bisa nonton live debat capres-cawapres 2024 di Vidio sekarang. Tonton debat Capres-Cawapres 2024 sekarang di Vidio untuk tahu visi misi dan gagasan dari tiap pasangan calon. Ayo nonton debat Capres-Cawapres 2024 di Vidio sekarang.

Penulis: Agung Pratama Satria

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini