Sukses

Marshanda Menegaskan bahwa Hubungannya dengan Vicky Prasetyo Hanya Sebatas Persahabatan: Orangnya Asyik

Marshanda sempat dikabarkan dipacari Vicky Prasetyo.

Liputan6.com, Jakarta Marshanda memberikan klarifikasi terkait kabar hubunganya dekatnya dengan Vicky Prasetyo. Dalam wawancara di konten YouTube dr. Richard Lee, MARS, Marshanda dengan tegas menyatakan bahwa hubungannya dengan Vicky Prasetyo hanyalah sebatas persahabatan. 

"Teman aja kok. Aku sama dia itu baik-baik aja hubungannya, sama seperti kayak kita (dengan Richard Lee)," ungkap Marshanda pada Selasa (9/1/2024).

Kabar kedekatan Marshanda dan Vicky Prasetyo membuatnya mendapatkan peringatan dari berbagai pihak dan warganet untuk selalu berhati-hati. Terlebih lagi, Vicky Prasetro dikenal dengan reputasinya sebagai seorang playboy yang kerap gonta-ganti pasangan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Membela

Namun, Marshanda membela persahabatannya dengan Vicky Prasetyo dengan menyatakan bahwa mereka memiliki hubungan yang cukup dekat. Menurutnya, Vicky adalah sosok teman yang sangat menghargai privasi Marshanda. 

"Dia itu kalau kita kenal secara personal, dia tuh sangat respectful dengan kehidupan pribadi aku," kata Marshanda.

 

3 dari 4 halaman

Aman dan Nyaman

 

Dengan adanya rasa saling menghargai dan pemahaman tersebut, Marshanda merasa aman dan nyaman berteman dengan Vicky Prasetyo. Ia menambahkan bahwa jika ada situasi yang tidak nyaman, ia akan dengan tegas menyampaikan pendapatnya. 

"Aku ngerasa temenan sama dia kayak aman-aman aja kok. Dan aku bisa menjaga batasan kalau ada sesuatu yang enggak enak pasti aku bilang," jelas Marshanda.

 

4 dari 4 halaman

Teman Menghibur

Selain itu, Marshanda juga mengungkapkan bahwa Vicky Prasetyo adalah teman yang sangat menghibur baginya. "Orangnya asik, bisa diajak ngobrol. Kalau dunia entertainment tuh I think 'He is a true entertainer'," ujar Marshanda, menekankan sisi menyenangkan dari persahabatannya dengan Vicky Prasetyo. 

Dengan penjelasan ini, Marshanda berharap dapat meredam spekulasi dan memastikan bahwa hubungannya dengan Vicky Prasetyo hanya sebatas persahabatan yang menyenangkan dan penuh rasa hormat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini