Sukses

Ruben Onsu Nangis Ivan Gunawan Pamit dari Brownis: Saya Berat Melewati Hari Ini

Ruben Onsu menumpahkan kesedihannya atas kepergian Ivan Gunawan dari program acara mereka.

Liputan6.com, Jakarta Gara-gara dianggap berpenampilan seperti perempuan di acara Brownis, Ivan Gunawan ditegur oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Buntutnya, Ivan memilih keluar dari program acara tersebut alih-alih bertahan.

Pria berusia 42 tahun itu memandu acara Brownis terakhir kalinya pada Senin, 8 Januari 2024, bertepatan dengan perayaan ulang tahunnya. Dalam kesempatan itu, dia pamitan degan seluruh kru serta partnernya, Ayu Ting Ting dan Wendy Cagur.

Dalam kesempatan ini, Ruben Onsu kebetulan absen. Jadi, dia tidak sempat ikut berpamitan dengan partnernya. Sehari setelahnya, Ruben akhirnya muncul.

Dalam Brownis episode Selasa (9/1/2024), Ruben menumpahkan kesedihannya atas kepergian Ivan Gunawan dari program acara mereka. Keduanya memang dikenal bersahabat baik bahkan sejak mengawali karier di industri huburan.

"Ngelihat potongan-potongan gambar kemarin di Brownis, ya saya bersyukur saya enggak datang, karena kalau saya datang mungkin sampai Jumat saya nangis, masih sedih banget," terangnya sambil mangis.

"Ini program yang kembali menyatukan saya dengan Igun setelah bertahun-tahun enggak bertemu. Tapi saya bilang cuma berat untuk saya lewati hari ini. Saya di kantor juga sendiri, diam, mau jalan melangkahnya juga duhh... kalau bisa dicepatin pasti saya cepatin waktu," sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Igun Telah Memulai Hari yang Baru

Di mata Ruben Onsu, Ivan Gunawan adalah sahabat sekaligus partner kerja yang sangat baik. Meski berat, dia mendukung dan menghirmati keputusan pria yang akrab disapa Igun itu.

"Banyak ilmu yang kita semua secara teman bisa tukar pikiran. Saya masih belum percaya tapi ya Igun sudah memulai harinya yang baru dengan di butik, dia banyak urusan dengan proyek-proyeknya," terangnya.

3 dari 4 halaman

Didoakan Sukses

Ruben Onsu berharap Ivan Gunawan tetap bisa meraih kesuksesan dari apa pun yang dia kerjakan. Entah itu menjadi artis ataupun seorang desainer.

"Yang hanya bisa saya lihat adalah gimana kemarin-kemarin saya masih bisa lihat dia, bisa ngobrol, bercanda dan mudah-mudahan di mana pun dia berada bisa sukses, berhasil apa pun yang dikerjakan," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Ayu dan Wendy Kaget

Sementara itu, keputusan Ivan Gunawan mengundurkan diri sempat membuat Ayu Ting Ting dan Wendy Cagur terkejut.

"Aku mau bilang terima kasih banyak, 6 tahun kita sudah ada di sini dan hari ini ini merupakan hari terakhir gue di Brownis. Terima kasih banyak sudah menjadi bagian dari gue. Gue tadinya mau cerita dari awal, tapi karena ini ulang tahun gue, jadi gue enggak mau merusak suasana," ucapnya di hari terakhirnya memandu Brownis.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini