Sukses

Giliran Ashanty Bela Aurel Hermansyah Setelah Kena Body Shaming: Yang Tak Mau Tahu Hanya Akan Jadi Pembenci

Giliran Ashanty yang berusaha untuk menjernihkan jalan pikiran warganet yang mencibir Aurel Hermansyah dengan nada body shaming.

Liputan6.com, Jakarta Ashanty ikut membela Aurel Hermansyah setelah putri sambungnya mendapat perlakukan body shaming dari sejumlah warganet. Atta Halilintar, suami Aurel Hermansyah terlebih dahulu membela sang istri beberapa waktu lalu.

Kini, giliran Ashanty berusaha menjernihkan jalan pikiran warganet yang mencibir Aurel. Sambil membela Aurel Hermansyah, Ashanty turut membesarkan hati putri sambungnya yang kini berjuang memberi yang terbaik untuk anak kedua.

Ashanty menyebut Aurel Hermansyah salah seorang dari sekian banyak ibu hebat. Ia menegaskan bahwa di balik bentuk tubuh Aurel yang kena body shaming, ada niat membuat adik Ameena, Azura, menjadi bayi yang sehat.

"Enggak ada ibu yang nggak baik, tapi ada nya yang baik dan yang super hebat and you are one of them," tulis Ashanty dalam unggahan di Instagram Stories akun @ashanty_ash, belum lama ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ashanty Mengaku Mengerti Benar dengan Keinginan Terbaik Aurel Hermansyah

Ashanty menyatakan bahwa ia sangat mengerti dengan hal-hal yang diinginkan Aurel setelah melahirkan anak kedua.

"Bunda tau banget gimana kamu hanya punya cita-cita jadi ibu dan istri yang baik. Full kamu mau kasih ASI buat anak-anak, ngga mau ambil apa pun itu selama anak masih bayi," sambung Ashanty.

 

3 dari 4 halaman

Ashanty Sentil Para Pencibir Aurel Hermansyah

Menyentil warganet yang mencibir Aurel Hermansyah, Ashanty memilih kata-kata yang menyejukkan untuk putri sambungnya bersama keluarga.

"Mereka yang nggak mau tau dan yang nggak suka hanya akan jadi pembenci.. So keep being a great supermom for Ameena and Azura, good wife for your husband. And always be our Diamond. We love u so much kakak @aurelie.hermansyah," ia mengakhiri.

 

4 dari 4 halaman

Pernyataan Atta Halilintar kepada para Pencibir Ashanty

Melalui akun TikToknya, Atta Halilintar sampai membuat pernyataan resmi dalam bentuk video untuk membela Aurel yang dicibir netizen karena bentuk badannya.

"Saya tuh aneh ya, yang namanya seorang ibu baru lahirin anak, kalau ibunya itu mau egois, dia bisa saja diet, enggak menyusui anak, kan bisa," kata Atta Halilintar di akun TikTok pribadinya, Kamis (4/1/2023).

Atta mengisahkan kondisi Aurel yang berjuang memberikan ASI untuk anak keduanya yang lahir di tanggal cantik 11-11-2023.

"Ini dia memperjuangkan susu ASI buat anaknya, dan dia enggak boleh diet. Dia harus makan makanan bergizi, makan sering-sering karena akan cepat lapar, kan menyusui anak itu enggak mudah," ia mengingatkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini