Sukses

Selamat, Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo Dikaruniai Anak Pertama Berjenis Kelamin Perempuan

Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Valencia Tanoesoedibjo telah resmi menjadi orang tua setelah sang buah hati lahir pada Senin (8/1/3024).

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Valencia Tanoesoedibjo atau Valencia Tanoesoedibjo. Mereka telah resmi menjadi orang tua setelah sang buah hati lahir pada Senin (8/1/3024). 

Kabar bahagia itu diketahui melalui unggahan Instagram Story Valen yang mengunggah banyak stories ucapan selamat dari para sahabat. Salah satunya adalah dari Raffi Ahmad

Dalam unggahan tersebut, tampak Raffi Ahmad mengunggah ulang unggahan Hary Tanoesoedibjo di Instagram yang memamerkan wajah cucu keempatnya. 

"Selamat baby born," tulis Raffi Ahmad. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cucu Keempat

Sementara itu, dari unggahan Hary Tanoesoedibjo sendiri, diketahui bahwa anak pertama Valen dan Kevin itu berjenis kelamin perempuan. Bayi perempuan itu kemudian diberi nama Avery Victoria Sukamuljo. 

"Monday, 8 Jan/24: Thanks God, our 4th grandchild, Avery Victoria Sukamuljo, was born this morning," tulis Hary Tanoesoedibjo di Instagram Story. 

 

3 dari 4 halaman

Doa

Tak lupa, Harry Tanoe menyampaikan ucapan selamat dan doa untuk Kevin Sanjaya dan juga Valen. 

"Congrats - Valen & Kevin for your newlyborn daughter. God bless both of you! #HT," tutup Hary Tanoesoedibjo. 

4 dari 4 halaman

Ucapan Selamat

Unggahan Harry Tanoesoedibjo itu juga dibanjiri ucapan selamat dari warganet dan para selebritis Tanah Air. Mereka turut memberikan doa kepada sang bayi dan tentunya kedua orangtuanya.

"selamat Pak. Bintang baru tlah lahir," tulis Yusuf Mansur. 

"selamat atas kelahiran cucu lagi pa," timpal Raffi Ahmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini