Sukses

Saipul Jamil Batal Pulang 7 Januari 2024 karena Hasil Tes Rambut Belum Jadi, padahal Sudah Ganti Baju

Nasib apes menimpa Saipul Jamil. Rencananya untuk pulang pada Minggu (7/1/2024), batal karena hasil tes rambut terkait dugaan narkoba belum jadi.

Liputan6.com, Jakarta Nasib apes menimpa Saipul Jamil. Rencananya menghirup udara bebas Minggu (7/1/2024) batal karena hasil tes rambut terkait dugaan narkoba dari laboratorium Polda Metro Jaya Jakarta belum jadi.

Walhasil, kepulangan Saipul Jamil setelah terseret dugaan narkoba dijadwal ulang jadi Senin (8/1/2024). Meski demikian, kubu Saipul Jamil yang diwakili pengacara, Raja Simanjuntak dan sahabat, Gus Rofi’i, justru legawa.

“Harusnya hari ini keluar, ternyata tertunda besok pagi,” kata Gus Rofi’i kepada awak media, kami lansir dari video konferensi pers di kanal YouTube Intens Investigasi, Minggu (7/1/2024).

Didampingi Raja Simanjuntak, ia menjelaskan, hasil tes rambut biasanya keluar 3 sampai 7 hari. Saipul Jamil yang sudah ganti baju dan bersiap pulang hanya bisa pasrah mendengar kabar ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perkara Tes Rambut

“Kami memahamilah, namanya uji lab rambut itu biasanya 3 sampai 7 hari. Dan kondisi Saipul Jamil tadi sudah ganti baju sebenarnya,” ungkap Gus Rofi’i diiyakan Raja Simanjuntak.

Ia pun membeberkan krononologi Saipul Jamil batal pulang. Kabar pahit itu didapat dari pesan WhatsApp yang diperlihatkan kepada kuasa hukum bintang film Pijat Atas Tekan Bawah, Raja Simanjuntak.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Kabar Lewat WhatsApp

“Terus dapat kabar dari sana melalui screenshot WA tadi dibacakan kepada pengacaranya Bang Ipul, Bang Raja. Kami membaca, ya sudah apa boleh buat kami sebagai warga negara yang baik, Bang Ipul juga keluarga menerima itu,” ujarnya.

Kabar terbaru menyebut, Saipul Jamil dijadwalkan pulang, Senin (8/1/2024) pagi. Disinggung soal jam pulang, lagi-lagi pihak pelantun “Tawakal Cinta” tak berani memastikan.

4 dari 4 halaman

Menunggu Sampai Senin

Raja Simanjuntak dan Gus Rofi’i menerangkan, apapun bisa terjadi dalam hitungan jam. Yang dilakukan pihak Saipul Jamil kini sabar menanti kepastian dan hasil tes rambut.

“Jadi menunggu sampai besok pagi. Kalau jam dipulangkan, belum ada jawaban jamnya. Jadi kami tidak bisa memaksa atau intervensi. Tapi yang pasti dalam urusan Bang Saipul Jamil, polisi sangat profesional dalam pemeriksaan pelayanan dan lain-lain,” tutup Gus Rofi’i.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.