Sukses

Margot Robbie Tampil Persis Superstar Barbie Versi Tahun 1977 di Golden Globes 2024, Tebar Pesona dalam Gaun Pink

Gaun Margot Robbie di Golden Globes 2024 yang persis Barbie ini, dibuat oleh Armani.

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah mengguncang 2023, Margot Robbie kembali menghadirkan demam Barbie di ajang Golden Globe Awards atau Golden Globes 2024. Dalam perhelatan yang digelar di Beverly Hilton, Beverly Hills, California pada Senin (8/1/2024) pagi waktu Indonesia, Margot Robbie tampil cantik dengan gaun pink.

Selama promosi film ini, Margot kerap mengenakan busana yang mengambil referensi dari koleksi Barbie yang pernah diluncurkan Mattel pada masa lalu. Kali ini pun demikian.

Diwartakan People, gaun ini adalah versi “manusia” dari Superstar Barbie yang dirilis tahun 1977 silam. Gaun ini, dibuat kembali oleh rumah mode Armani.

Dalam situs resmi Mattel—perusahaan yang memproduksi Barbie—terlihat jelas bahwa penampilan Margot dengan Superstar Barbie bak pinang dibelah dua. Gaun panjang dengan potongan leher halter neck—dan tak ketinggalan boa yang melilit lehernya.

Saat diwawacarai oleh Variety di karpet merah Golden Globes 2024, ia sempat ditanya mengapa mengenakan pink lagi.

“Waktu bangun tidur, aku hanya merasa mungkin [gaun pink] akan pas dengan malam ini,” kata Margot Robbie sambil bercanda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Margot Robbie Masuk Nominasi Golden Globes 2024

Golden Globe Awards 2024 yang didominasi Barbie dengan bintang Margot Robbie dan Ryan Gosling. Barbie karya Gretta Gerwig meraih sembilan nominasi termasuk Sutradara dan Film Terbaik Musikal atau Komedi.

Margot Robbie sendiri menjadi nomine Pemeran Utama Wanita Terbaik Film Musikal atau Komedi. Kandidat pemenang lain untuk kategori ini adalah Fantasia Barrino (The Color Purple), Jennifer Lawrence (No Hard Feelings), Natalie Portman (May December), Alma Pöysti – Fallen Leaves, dan Emma Stone (Poor Things)

3 dari 3 halaman

Barbie Bersaing di Kategori Film Musikal atau Komedi Terbaik

Sementara dalam kategori Film Musikal atau Komedi Terbaik, Barbie akan berhadapan dengan Poor Things, American Fiction,  The Holdovers, May December, dan Air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.