Sukses

Pecinta Warna Pink Bisa Merapat, Ada Rumah Barbie Setinggi 7,5 Meter di Senayan Selama Libur Nataru

Rumah Barbie setinggi 7,5 meter yang didominasi warna pink bisa ditemukan di pusat perbelanjaan di Senayan selama musim libur nataru.

Liputan6.com, Jakarta - Berdasarkan ilmu psikologi, ragam warna bisa memberi dampak pada mood, perasaan, hingga perilaku manusia. Warna pink misalnya, dinilai sebagai warna tenang yang berkaitan dengan cinta, kebaikan, serta feminitas.

Meski banyak yang mengaitkan warna pink dengan hal-hal feminin dan girly, warna ini juga menghadirkan nuansa romansa dan liburan.

Menutup tahun 2023, Anda dan si Kecil pun bisa menemukan nuansa serba pink di pusat perbelanjaan Senayan Park dalam momen libur nataru kali ini. Berkolaborasi dengan Mattel, Senayan Park menghadirkan tema "Barbie Pink Holiday" lewat dekorasi Barbie Dream House di atrium utama lantai dasar.

Rumah Barbie setinggi 7,5 meter yang didominasi warna pink itu dilengkapi Giant Gift Box Barbie yang didesain dengan tinggi lebih dari 2,4 meter dimana pengunjung bisa menjadikannya sebagai latar swafoto.

Selain itu, ada pula Barbie Car yang cocok untuk area foto. Selama kegiatan berlangsung, mulai 15 Desember 2023 hingga 7 Januari 2024, pengunjung dapat berbelanja official merchandise Barbie di area retail bazar yang disediakan di area Barbie Pink Holiday.

Marcomm Manager Senayan park M Ardi Rukmawan mengatakan, "Barbie Pink Holiday" melengkapi tema "Santa's Magical Village" yang jadi tema Natal tahun ini yang memberi kehangatan dan keceriaan bagi keluarga mengisi libur nataru. Hal ini mengingat karakter Barbie cukup dikenal masyarakat dan punya penggemar fanatik di Indonesia, khususnya Jakarta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berbagai Kegiatan Menarik untuk Keluarga

"Barbie Pink Holiday juga menampilkan beberapa kegiatan yang memberikan pengalaman dan keseruan bagi penggemarnya untuk mengenal lebih jauh dunia Barbie melalui fashion dan styles sebagai ciri khas karakter Barbie,” ujar Ardi melalui keterangannya.

Seperti disinggung Ardi, pada periode libur nataru, pengunjung bisa ikut kegaitan menarik seperti Barbie Styling Workshop, Barbie Makeover Class, serta Barbie Fashion Show Competition. Selain acara bertemakan Barbie, akan hadir juga stage performance lainnya dari Purwacaraka, NRG Dance School, Santa & Friends, Namarina Ballet & KBL School Performance.

Tak hanya di dalam area mal, pengunjung juga bisa menikmati Durian Aroi Festival, Localism Market dan Beetle Battle bersama keluarga di area outdoor dan The Dome.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini