Sukses

Meryl Streep Tampil Necis di Golden Globes 2024, Publik Langsung Teringat Film The Devil Wears Prada

Meryl Streep mengenakan kacamata dengan lensa gelap saat berjalan di karpet merah Golden Globe Awards atau Golden Globes 2024.

Liputan6.com, Jakarta Perhelatan akbar tahunan di bidang sinema, Golden Globe Awards atau Golden Globes 2024, tengah digelar. Bintang papan atas berkumpul di Beverly Hilton, Los Angeles, Amerika Serikat pada Senin (8/1/2024) pagi Indonesia atau Minggu malam waktu setempat.

Termasuk Meryl Streep yang tampil memukau dalam perhelatan ini.

Meryl Streep tampil necis dengan setelan rok dan blazer sequin yang berkilau, dipadu kemeja putih dengan aksen pita yang manis. Dicuitkan akun resmi GQ Magazine, busana yang dikenakan sang aktris ikonis ini berasal dari rumah mode kondang Maison Valentino.

Yang jadi perhatian banyak orang, adalah ia mengenakan kacamata dengan lensa gelap saat berjalan di karpet merah Golden Globe Awards 2024.

Penampilannya ini, langsung mengingatkan sejumlah warganet dan media massa, dengan salah satu penampilan ikonisnya sebagai Miranda Priestly di film The Devil Wears Prada.

Miranda Priestly, Is That You? (Miranda Priestly, apakah itu dirimu?)” begitu ulasan People soal penampilan Meryl Streep di artikelnya.

The devil wears... Valentino,” cuit @GQMagazine.

The Devil wears black 🖤🪄” cuit seorang warganet.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Meryl Streep Masuk Nominasi Golden Globes 2024

Dalam Golden Globes tahun ini, Meryl Streep kembali masuk nominasi. Yakni kategori Pemeran Pendukung Wanita Terbaik Serial, Miniseri, Serial Antologi atau FTV lewat serial Only Murders in the Building.

Dalam kategori ini ia bersaing dengan Elizabeth Debicki (The Crown), Abby Elliott (The Bear), Christina Ricci (Yellowjackets), J. Smith-Cameron (Succession), dan Hannah Waddingham (Ted Lasso).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini