Sukses

Saipul Jamil Bersyukur Dengan Insiden Diamankan Polisi di Jalan Raya: Ternyata Orang Dekat Saya Terindikasi Narkoba

Saipul Jamil diamankan polisi di salah satu ruas jalan di Jakarta Barat, Jumat (5/1/2024).

Liputan6.com, Jakarta Saipul Jamil tak akan melupakan insiden penangkapan polisi yang dialaminya di salah satu ruas jalan di kawasan Jakarta Barat pada 5 Januari 2024.

Menurutnya, penangkapan tersebut membekas di hati dan pikirannya. Pria yang karib disapa Bang Ipul tak menyangka bisa berurusan dengan pihak berwajib hingga kendaraannya dihentikan di jalan raya.

"Justru dengan kejadian ini saya bersyukur, ternyata orang didekat saya, ada terindikasi narkoba," kata Bang Ipul di kanal YouTube Intens Investigasi, Sabtu (6/1/2024)

Tadinya saya enggak tahu. Jadi saya sangat berterima kasih sekali kepada Polres Jakarta Barat dan juga Polsek Tambora,” aku Bang Ipul.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mendukung Pemberantasan Narkoba

Saipul Jamil menggarisbawahi tak pernah menyentuh narkoba dalam kehidupannya. Pada kesempatan itu, ia mendukung polisi memberantas penggunaan narkoba di Indonesia.

“Sedikit pun setetes pun, seapapun tidak pernah di dalam tubuh saya dan saya akan siap mendukung Kepolisian Republik Indonesia untuk memberantas narkoba yang ada di Indonesia,” Bang Ipul mengungkapkan.

 

 

3 dari 4 halaman

Tak Percaya Asisten Pemakai Narkoba

Hingga kini, Bang Ipul masih tak percaya asisten pribadinya pemakai narkoba. Ia menyesalkan keputusan asistennya menggunakan barang haram tersebut.

“Jadi saya juga sempat enggak percaya, kalau ternyata asisten pribadi saya salah satu pemakai narkoba," Bang Ipul menguraikan.

 

4 dari 4 halaman

Tak Pernah Pakai Narkoba

Di depan jurnalis, bintang film Pijat Atas Tekan Bawah bersaksi dari kecil hingga kini tak pernah bersinggungan dengan narkoba. 

"Alhamdulillah, atas izin Allah saya dari mulai kecil sampai usia saya sekarang tidak pernah yang namanya menyentuh narkoba,” Bang Ipul memungkasi.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini