Sukses

Luapan Emosi Aurel Hermansyah Usai Jadi Korban Body Shaming: Kenapa ya Pada Jahat?

Aurel Hermansyah tak habis pikir mengapa ada wanita yang sampai hati mengejek wanita lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah jadi korban body shaming setelah melahirkan anak keduanya. Istri Atta Halilintar ini disebut memiliki bentuk tubuh yang lebih berisi. Setelah dibela oleh suami tercinta, gantian Aurel yang menghadapi cibiran julid warganet.

Ibu dua anak ini tak habis pikir mengapa ada wanita yang sampai hati mengejek wanita lainnya. Padahal, menurut Aurel Hermansyah tidak ada yang salah dengan hal dengan bentuk tubuhnya saat ini jika merujuk pada kondisi yang baru melahirkan dan sedang menyusui.

"Dibilang 'Aurel gendut bgt skrg', 'Kangen aurel sblm nikah', 'Aurel kaya ibu2'. Kenapa ya orang2 itu pada jahat dan suka banget body shaming? Yg mirisnya adalah yg ngomong sesama perempuan🥹" putri Anang Hermansyah ini melupkan unek-uneknya di Instagram, Jumat (7/1/2023).

"Iya emg skrg aku gendut, karna baru aja melahirkan 1 bulan yg lalu, klo aku mau egois dr awal melahirkan aku gausah kasih Asi anak saya lgsg aja diet🥹 tapi gak gtu," sambung Aurel.

Tapi, Aurel memilih untuk tidak egois. Sebagai ibu, dia tentu mementingkan kesehatan putrinya, memberi ASI dengan kualitas terbaik agar anaknya dapat tumbuh dengan sehat. Tapi cibiran warganet ternyata sempat memengaruhi kualitas ASI Aurel.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kualitas ASI Aurel Terpengaruh

"Org selalu membandingkan si A abs lahiran bagus kok kurus blabla, kalian tau ga? Setiap tubuh manusia itu berbeda2 gabisa kalian samakan aku dengan org lain. Jujur aku sedih bgt smpe liburan kmrn asi aku berkurang," jelasnya.

"Yg dimana dulu ketika aku liburan asi aku melimpah ruah.. karna apa? Mungkin tanpa aku sadarin aku mikirin cacian kalian. Banyak yg blg aku kaya ibu2 skrg, ya mmg aku skrg udh menjadi ibu2 beranak 2, menurutku semua perempuan cantik, keren tapi kenapa sih masih aja ada org yg jahat bgt bisa ngomong kaya gtu" imbuhnya.

3 dari 4 halaman

Sedih Dibanding-bandingkan

Artis berusia 25 tahun ini juga merasa sedih saat dirinya dibanding-bandingkan dengan dirinya yang dulu saat belum menikah dan memiliki anak. Padahal, Aurel versi saat ini banyak mengalami perubahan yang lebih baik.

"Yg lebih parah lg ada yg blg kangen aurel sblm nikah.. apa sih bedanya? Aku tetep aurel kok. Yg beda skrg aku menutup auratku, aku belajar menjadi org yg lebih baik.. klo mmg kalian gasuka please gausah liat aku lagi, gaperlu kalian comment2 buruk lg. Mudah kan?" terangnya.

4 dari 4 halaman

Aurel Dibela Teman-Teman

Para rekan selebritas pun beramai-ramai membela Aurel Hermansyah.

"Ga semua org punya hati dan pikiran baik Loly sayang❤️ . Aku bangga bgt tiap liat km🤗🤗🤗.bahagia selalu ya," kata Rossa.

"MasyaAllah..mamanur hebat berjuang kasih yang terbaik buat anak dan tetap memancarkan aura keibuan juga istri yang sholeh," ujar Jenita Janet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.