Sukses

Klarifikasi Saipul Jamil Usai Ditangkap Polisi, Ngaku dari Kecil Sampai Sekarang Tak Pernah Sentuh Narkoba

Saipul Jamil buka suara terkait insiden diamankan polisi di Jakarta Barat, Jumat (5/1/2024). Ia masih tak percaya asistennya yakni, S tersandung kasus narkoba.

Liputan6.com, Jakarta Akhirnya pedangdut Saipul Jamil buka suara terkait insiden diamankan polisi di salah satu ruas jalan di Jakarta Barat, Jumat (5/1/2024). Ia masih tak percaya asistennya yang berinisial S tersandung kasus narkoba.

Insiden itu bermula ketika mobil Saipul Jamil dipepet sepeda motor dari sebelah kiri oleh polisi berbaju sipil. Mantan suami Dewi Perssik syok berat karena merasa telah membawa surat kelengkapan berkendara.

“Terus terang saya merasa tidak punya salah. Saya merasa tidak punya dosa. Tiba-tiba ada motor di sebelah kiri menyuruh saya berhenti dengan cara yang tidak baik. Jadi saya otomatis refleks sih,” kata Saipul Jamil merespons dugaan artis narkoba.

Melansir dari video klarifikasi di kanal YouTube Intens Investigasi, Sabtu (6/1/2024), pelantun “Tawakal Cinta” lantas menjalani tes urine di Polsek Tambora Jakarta Barat. Hasilnya, negatif.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terindikasi Narkoba

Tak henti sampai di situ, Saipul Jamil menjalani tes lanjutan di laboratorium Polda Metro Jaya Jakarta. Hasilnya, tetap negatif. Sementara asistennya, yang berinisial S dinyatakan positif narkoba.

“Justru dengan kejadian ini saya bersyukur, ternyata orang didekat saya, ada terindikasi narkoba. Tadinya saya enggak tahu. Jadi saya sangat berterima kasih sekali kepada Polres Jakarta Barat dan juga Polsek Tambora,” akunya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Sempat Tak Percaya Aspri Narkoba

Hingga kini, Saipul Jamil masih tak percaya asisten pribadinya pemakai narkoba. Di depan jurnalis, bintang film Pijat Atas Tekan Bawah bersaksi dari kecil hingga kini tak pernah bersinggungan dengan narkoba.

“Jadi saya juga sempat enggak percaya, kalau ternyata asisten pribadi saya salah satu pemakai narkoba. Alhamdulillah, atas izin Allah saya dari mulai kecil sampai usia saya sekarang tidak pernah yang namanya menyentuh narkoba,” urai Saipul Jamil.

 

4 dari 4 halaman

Dukung Polisi Berantas Narkoba

Sempat mengira hendak dibegal dan dijebak, kini artis kelahiran Serang, 31 Juli 1980, itu menarik napas lega. Saipul Jamil menggarisbawahi tak pernah menyentuh narkoba dan mendukung polisi memberantasnya.

“Sedikit pun setetes pun, seapapun tidak pernah di dalam tubuh saya dan saya akan siap mendukung Kepolisian Republik Indonesia untuk memberantas narkoba yang ada di Indonesia,” ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.