Sukses

Saipul Jamil Lebih Tenang Usai Dijenguk Keluarga, Pengacara Yakin Ipul Tak Bersalah dalam Kasus Narkoba

Pengacara menyebut kondisi psikis Saipul Jamil lebih tenang setelah keluarga menjenguk. Ia yakin Ipul tak bersalah karena hasil tes urine dinyatakan negatif.

Liputan6.com, Jakarta Dikabarkan histeris saat diamankan, pengacara mengklaim kondisi psikis Saipul Jamil dalam menghadapi dugaan penyalahgunaan narkoba lebih tenang setelah keluarga menjenguk di Polsek Tambora, Jakarta Barat, Jumat (5/1/2024).

Keluarga menjenguk bersama kuasa hukum, Raja Simanjuntak, semalam. Mereka sempat bertemu dan menguatkan mental Saipul Jamil dalam menjalani proses hukum terkait dugaan artis narkoba.

“Amin, amin. Lebih tenang dengan adanya keluarga, dengan saya khususnya juga,” kata Raja Simanjuntak kami lansir dari video klarifikasi di kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (5/1/2024).

Hasil tes urine mantan suami Dewi Perssik dinyatakan negatif. Saipul Jamil lalu digelandang ke laboratorium Polda Metro Jaya Jakarta untuk menjalani tes lanjutan narkoba tanpa didampingi pengacara.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Yakin Ipul Tak Bersalah

Sementara itu, hasil tes urine asisten Saipul Jamil yang berisinial S, positif narkoba. Atas hasil tes urine ini, Raja Simanjuntak optimistis kliennya tidak bersalah dalam kasus ini.

“Tidak, artinya di sini terlihat King Saipul Jamil tidak bersalah,” ujarnya kepada awak media lalu menyatakan, “(Karena hasil tes urinenya) negatif. Negatif ya, negatif.”

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Minta Doanya Ya

Sebelumnya, Saipul Jamil dimasukkan ke dalam mobil lalu dibawa ke Polda Metro Jaya untuk menjalani tes lanjutan. Ia mengenakan hodie biru tua dan masker biru muda.

Berpapasan dengan jurnalis, bintang film Pijat Atas Tekan Bawah tak banyak bicara. “Assalamualaikum, minta doanya ya,” ujar Saipul Jamil yang dikawal ketat sejumlah aparat.

 

4 dari 4 halaman

Bantah Tudingan Tak Kooperatif

Penangkapan Saipul Jamil di dekat halte TransJakarta Jelambar, Jakarta Barat, 5 Januari 2024, diwarnai drama. Dalam video viral, tampak ia bersimpuh di jalanan, seolah tak terima diamankan polisi.

Raja Simanjuntak membantah tudingan kliennya bersikap tidak kooperatif. “Tidaklah. Karena begini, kan dia juga bawa tas, bawa dompet. Takut mungkin ada yang mengambil dan lain-lain,” ia meluruskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini