Sukses

Heboh Putri Anne Cium Mesra Pria Bukan Arya Saloka, Unggah Pesan Selena Gomez Soal Kehilangan Seseorang dan Berubah jadi Lebih Baik

Putri Anne seolah memilih untuk bersikap elegan dalam merespons cibiran terhadap potret dan video mesranya dengan seorang pria plontos yang beredar di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Putri Anne kini sedang menjadi perbincangan publik lantaran potret mesranya dengan seorang pria viral di media sosial. Putri Anne memang masih membatasi kolom komentar di media sosialnya, namun tampaknya ia membaca sejumlah komentar di akun Instagram lain yang mengunggah potret dan video mesra itu.

Ibu satu anak ini pun langsung membalas orang-orang yang mencibirnya terkait foto mesra itu. Namun, Putri Anne memilih untuk bersikap elegan dalam merespons. Ia membuka Instagram Stories, sambil mengunggah video salah satu pernyataan dari Selena Gomez.

Tampaknya, Putri Anne mengisyaratkan kehilangan orang yang dicintainya lantaran dalam video itu, Selena Gomez terdengar mencurahkan isi hatinya perihal sikap bijaksana pada saat ia kehilangan seseorang yang amat dicintai. Tak diketahui siapa yang dimaksud Selena Gomez.

"Saat kamu kehilangan seseorang yang kamu cintai, tidak ada cara yang sempurna untuk bisa pulih. Tidak ada cara yang sempurna untuk menghadapi sesuatu," ucap Selena Gomez dalam video itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Putri Anne Isyaratkan Menjadi Lebih Baik dengan Versinya Sendiri

Pernyataan Selena Gomez selanjutnya yang masih diperdengarkan oleh Putri Anne tampaknya menyiratkan bahwa wanita yang dikenal luas sebagai istri Arya Saloka ini sedang berubah menjadi lebih baik namun menurut versinya sendiri.

"Tapi lebih kepada, 'Bagaimana aku bakal menjadi orang yang baik dan bagaimana aku akan ambil keputusan terbaik untuk diriku, agar aku tidak merasa marah pada orang tersebut," sambung Selena Gomez masih dalam video yang diunggah ulang Putri Anne.

 

3 dari 4 halaman

Potret Mesra yang Hebohkan Publik

Sebelumnya, dalam sebuah video yang beredar, terlihat Putri Anne mengecup mesra pria berparas asing dengan ciri-ciri fisik berkepala plontos dan berewok lebat. Diketahui, pria tersebut bernama Raman Sharma yang beberapa kali pernah diperlihatkan di media sosial oleh ibu satu anak itu.

Raman Sharma sebelumnya sempat muncul di unggahan foto-foto media sosial Putri Anne, diambil pada saat keduanya bertemu di Bali. Pose-pose mereka pun banyak yang menimbulkan dugaan keduanya sedang dekat, meskipun komentar di media sosial Putri Anne dibatasi.

Selain video, terdapat juga potret mesra Putri Anne sedang mengecup kening Raman Sharma di atas ranjang. Salah satu akun yang mengunggah video dan foto tersebut adalah akun Instagram @lambe_danu hingga menyita perhatian warganet Tanah Air.

 

4 dari 4 halaman

Putri Anne Sempat Terlihat Bersama Arya Saloka

Sebelumnya, sempat muncul sebuah video rekaman warganet yang menyorot Arya Saloka dan Putri Anne sedang jalan di sebuah mal.

Dalam rekaman yang disorot dari posisi atas itu, terlihat Arya Saloka sedang menggendong putranya, Ibrahim. Busana yang dikenakan oleh Arya Saloka kala itu terkesan santai, lantaran ia memakai kaus, celana pendek, dan sandal jepit.

Sementara Putri Anne yang sesekali jalan di depan Arya Saloka tampak beriringan dengan sang aktor. Putri Anne terlihat mengenakan tank top putih dan celana jeans.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.