Sukses

Sandra Bullock Tabur Abu Bryan Randall di Sungai, Penuhi Janji untuk Sang Kekasih yang Meninggal Dunia karena ALS

Sandra Bullock memenuhi janjinya kepada Bryan Randall, pada hari ulang tahun mendiang kekasihnya.

Liputan6.com, Jakarta Sandra Bullock memang tak bisa lagi bertemu dengan kekasihnya, Bryan Randall yang meninggal dunia pada 5 Agustus 2023. Namun janji yang ia ucap pada mendiang, tetap ditepatinya.

Dilansir dari E! News, Jumat (5/1/2024), janji tersebut adalah menebarkan abu kremasi jenazah di Wyoming, Amerika Serikat. Adik sang aktris, Gesine Bullock-Prado, membagikan suasana di sebuah sungai yang tampak membeku di tengah musim dingin.

Yang membuat lebih terenyuh, hal ini dilakukan pada hari ultah ke-58 sang kekasih.

Happy birthday, Bry. Sandy membawamu ke Sungai, seperti yang telah ia janjikan,” tuturnya.

Warganet ikut terenyuh menyaksikan unggahan ini. “Cara yang indah untuk menghormati pria yang ia cintai. Yakni menghormati keinginan terakhirnya!” kata seorang warganet.

"Beautiful!! ❤️ Happy Heavenly Birthday to Bryan," kata yang lain.

Seperti diketahui, kabar duka mengenai meninggalnya Bryan Randall diungkap pihak keluarga dalam pernyataan mereka.

“Dengan kesedihan mendalam, kami mengabarkan bahwa pada 5 Agustus, Bryan Randall meninggal dunia dengan tenang setelah tiga tahun berjuang menghadapi ALS,” begitu pernyataan pihak keluarga.

Bryan Randall meninggal dunia dalam usia 57 tahun.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menyimpan Rapat-Rapat soal Kondisinya

Pengumuman ini sekaligus juga mengungkap penyakit yang diderita Bryan Randall. Ada alasan khusus mengapa selama ini kondisi tersebut disembunyikan rapat-rapat.

"Bryan sejak awal memilih untuk menyimpan secara privat perjalanannya melawan ALS, dan kami yang peduli kepadanya, berusaha sebaik mungkin untuk menghargai permintaan ini,” kata pihak keluarga.

3 dari 4 halaman

Jalin Hubungan Sejak 2015

Sandra Bullock sudah menjalin hubungan dalam waktu yang panjang dengan fotografer yang dulunya merupakan seorang model ini.

Keduanya bertemu saat ulang tahun anak sang aktris pada Januari 2015—dan Bryan bertindak sebagai fotografer.

Pada tahun yang sama keduanya kemudian go public, termasuk hadir bersama dalam pernikahan Jennifer Aniston dan Justin Theroux.

4 dari 4 halaman

Hiatus Sementara

Cinta Sandra Bullock untuk sang kekasih sedemikian besar. Kanal Lifestyle Liputan6.com mewartakan bahwa Sandra Bullock sampai hiatus sementara dari kariernya untuk merawat kekasih.

Kanal Health Liputan6com menulis, Bryan Randall bukanlah satu-satunya figur publik yang berjuang melawan ALS. Ilmuwan Stephen Hawking juga hidup dengan penyakit ALS, yang melumpuhkan selama 55 tahun, hingga ia meninggal di usia 76 tahun pada 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini