Sukses

Musica Studios Sebut Band NOAH Hiatus Hanya Untuk Sementara Waktu

Band NOAH sebelumnya mengumumkan pamit dari industri musik Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Musica Studios, label rekaman yang menaungi grup band NOAH, memberikan tanggapan terhadap pengumuman hiatus sementara yang disampaikan Ariel, Lukman dan David. Band Noah vakum atau hiatus untuk sementara waktu saja. 

Dalam keterangan resmi yang diberikan kepada media pada Kamis (4/1/2024), Media Relations Musica Studios, Gangsar Prawiramulia, menyatakan bahwa NOAH membutuhkan waktu istirahat sebagai bentuk penyegaran kreativitas setelah 20 tahun berkarya.

"Pada intinya, mereka membutuhkan waktu istirahat untuk menyegarkan kreativitas setelah melewati jadwal yang padat, dan ini hanya sementara, meski kita belum bisa menentukan sampai kapan mereka istirahat," ungkap Gangsar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perjalanan Panjang

Gangsar mengakui bahwa Ariel dan rekan-rekannya telah dengan tegas menyatakan hiatus sementara dari dunia musik Indonesia untuk menyegarkan semangat mereka dalam berkarya. 

"Perjalanan mereka cukup panjang, dari Peterpan hingga Noah, dan mereka ingin istirahat sejak lama. Setelah istirahat, mereka berharap dapat kembali menyuguhkan karya yang lebih baik dari sebelumnya," tambahnya.

 

3 dari 4 halaman

Komunikasi Baik

Gangsar menegaskan bahwa komunikasi dengan manajemen dan personel NOAH akan tetap berjalan meskipun mereka sedang dalam masa istirahat. 

"Sejauh ini, komunikasi antara pihak manajemen dan masing-masing personel tetap baik dan masih terus berlangsung, dan ini yang akan tetap kita pertahankan bila nantinya mereka hiatus," tegasnya.

 

4 dari 4 halaman

Pamit

Sebelumnya dalam unggahan di akun Instagram , Ariel bersama personel NOAH menyatakan permintaan maaf dan pamit sementara dari dunia musik. Meskipun belum ada kepastian mengenai durasi hiatus, para penggemar diharapkan dapat mengingat momen indah bersama NOAH. 

Selain itu, Ariel juga mengucapkan terima kasih kepada Musica Studios, tim manajemen, additional players, tim produksi, tim kreatif, tim dokumentasi, serta berbagai partner, EO, promotor, media, radio, TV, dan lainnya yang telah mendukung NOAH selama ini.

"Kami pamit. Dari kami @arielnoah, @lukmannoah, @dorfel_dave. Sampai jumpa lain waktu," demikian isi unggahan Ariel di akun Instagram NOAH.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.