Sukses

NOAH Resmi Pamit dengan Keputusan Hiatus dari Industri Musik

NOAH mengumumkan kepergian mereka dari panggung musik Tanah Air sejak awal tahun 2024.

Liputan6.com, Jakarta Grup band NOAH, yang dikenal dengan personel utama Ariel, Lukman, dan David, mengumumkan kepergian mereka dari panggung musik Tanah Air sejak awal tahun 2024. Pengumuman bersejarah ini disampaikan melalui akun Instagram NOAH pada Rabu (3/1/2024). 

Unggahan tersebut memuat berbagai momen NOAH, mulai dari latihan di studio rekaman hingga aksi panggung yang memukau para penggemar. Sebuah video perjalanan NOAH dari tahun 2012 hingga 2023 turut dirangkum dalam unggahan tersebut, diiringi oleh lagu "Terbangun Sendiri".

Dalam pesan perpisahan yang tertulis, NOAH mengucapkan terima kasih atas dukungan yang luar biasa dari para penggemar dan apresiasi terhadap karya-karya mereka. Mereka akan merindukan momen-momen indah bersama penggemar dan selalu mengingat setiap dukungan yang diberikan.

"Sahabat. Terima kasih untuk segala-galanya selama ini. Terima kasih atas setiap dukungannya terhadap karya-karya kami, bahkan terhadap setiap individu yang ada di NOAH. Kami akan merindukan setiap apresiasi kalian dan kami akan selalu mengingatnya. Terima kasih banyak untuk label kami, @musicastudios dan Ibu @indrawatiacin Terima kasih selalu mendukung kreativitas kami selama ini. Sehat selalu untuk kalian semua yang menjadi bagian PT. Musica Studios," tulis akun Instagram NOAH_Site.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ucapan Banyak Terimakasih

NOAH juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada label mereka, Musicastudios, dan Ibu Indrawati Acin yang selalu mendukung kreativitas mereka. Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada tim manajemen, pemain tambahan, tim produksi, tim kreatif, dan tim dokumentasi yang telah mendukung perjalanan mereka. 

"Terima kasih banyak untuk tim management, additional players, tim produksi, tim kreatif dan tim dokumentasi kami selama ini, @benyo311 @mamadchristian@dwiwendha @chandrasamhari@rio_alief @lanlanstrangers@iwanroomseven @i.m_drums@tomhankzz @wahyupersonal@fnmahardhika @olegscbtr@nop_site @hafizhweda@josuasantosa @alfrindn@panjiokky @alvindenatal Semoga naik turunnya perjalanan kita dapat menjadi kenangan manis yang bisa kita ingat dikemudian hari," tulisnya lagi.

 

3 dari 3 halaman

Kenangan Manis

Dalam ungkapan terima kasihnya, NOAH berharap bahwa setiap tantangan dan sukses yang mereka alami bersama akan menjadi kenangan manis. Pengumuman ini menjadi jawaban NOAH terhadap berbagai spekulasi dan isu yang berkembang. 

Meskipun pamit untuk sementara waktu, penggemar NOAH berjanji akan tetap menunggu kembalinya grup ini.  Keputusan ini diambil untuk memberikan waktu istirahat yang diperlukan dan menyegarkan kreativitas mereka setelah jadwal yang padat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.