Sukses

Urutan Nonton Film Jumanji Lengkap di Vidio, Berikut Link Nontonnya

Berikut ini urutan nonton film Jumanji pertama yang tayang tahun 1995, Jumanji: Welcome to the Jungle (2017) dan Jumanji: The Next Level (2019). Semua sekuel bisa Anda tonton lengkap di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Film Jumanji bergenre fantasi dan petualangan yang menceritakan sebuah permainan papan bernama Jumanji memiliki keajaiban untuk memindahkan pemainnya ke dalam dunia yang penuh misteri dan bahaya yang disebut Jumanji.

Jumanji sendiri pertama kali tayang tahun 1995 merupakan salah satu film lawas produksi Amerika Serikat. Karena kesuksesannya film ini berlanjut dan memiliki beberapa sekuel yang tayang tahun 2017 dan 2019. 

Film pertama berjudul Jumanji dilanjutkan dengan judul yang berbeda Jumanji: Welcome to the Jungle (2017) dan Jumanji: The Next Level (2019). Semua film Jumanji sekarang bisa Anda tonton di Vidio. Sebelum nonton berikut informasi urutan nonton dan link nontonnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Jumanji

Film pertama Jumanji sebelum di adaptasi dan dijadikan sekuel terbaru tayang di tahun 1995. Film ini disutradarai oleh Joe Johnston berdasarkan novel yang ditulis oleh Chris Van Allsburg pada tahun 1981. Film ini dibintangi oleh Robin Williams, Kirsten Dunst, Bonnie Hunt, Jonathan Hyde, dan Bradley Pierce. 

Film Jumanji 1995 merupakan film yang sukses secara komersial. Film ini mendapatkan keuntungan atau menghasilkan lebih dari $263 juta di box office. Film ini juga memenangkan beberapa penghargaan. Untuk Anda yang penasaran dengan film pertama Jumanji  bisa langsung kunjungi laman ini nonton film jumanji.

3 dari 4 halaman

2. Jumanji: Welcome to the Jungle (2017)

Setelah menonton season pertama cerita petualangan Jumanji, kamu bisa melanjutkan tontonan Jumanji: Welcome to the Jungle yang dirilis tahun 2017. Film fantasi petualangan Amerika Serikat yang disutradarai oleh Jake Kasdan dan dibintangi oleh Dwayne Johnson, Kevin Hart, Jack Black, Karen Gillan, Nick Jonas, dan Bobby Cannavale. 

Untuk versi satu ini merupakan reboot dari film Jumanji (1995) dan menceritakan kisah sekelompok remaja yang terjebak di dalam permainan video Jumanji. Terdiri dari empat siswa yang harus bekerja sama untuk menyelesaikan permainan Jumanji dan kembali ke dunia nyata. Untuk menonton versi ini kamu bisa langsung kunjung laman ini nonton Jumanji welcome to the jungle.

4 dari 4 halaman

Jumanji: The Next Level

Film bergenre fantasi dan petualangan ini nyatanya sukses besar di sekuel pertamanya, walaupun dengan jalan cerita dan aktor yang berbeda. Hingga di lanjutkan ke sekuel selanjutnya berjudul Jumanji: The Next Level yang tayang perdana tahun 2019. 

Cerita ini mengisahkan tentang Spencer, Fridge, Bethany, dan Martha, yang kembali ke dunia Jumanji untuk menyelamatkan Spencer yang terperangkap dalam permainan. Namun, setibanya di Jumanji, mereka menemukan bahwa aturan permainan telah berubah. Identitas karakter avatar mereka menjadi tercampur, dan kini mereka harus bekerjasama untuk menyelesaikan tantangan permainan dan kembali ke kehidupan nyata.

Anda bisa langsung mengunjungi laman ini untuk menonton sekuel jumanji the next level sub indo melalui platform streaming Vidio. Itulah beberapa urutan nonton jumanji 1995 hingga sekuel terbaru. Jangan lupa download aplikasi Vidio untuk menikmati berbagai film barat seru lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.