Sukses

Arti Nama Agensi Odd Atelier yang Didirikan Jennie Blackpink, Ternyata Punya Filosofi Tersendiri

Jennie Blackpink sendiri merasa masih tak percaya kini bisa memperkenalkan Odd Atelier kepada publik.

Liputan6.com, Seoul - Pada akhir Desember lalu, Jennie Blackpink mengumumkan bahwa kegiatan solonya kini akan diurus oleh agensi baru, bertajuk Odd Atelier. Ini adalah perusahaan yang didirikan Jennie sendiri, dan nama  yang disandangnya punya filosofi sendiri.

Hal ini diungkap Jennie Blackpink saat tampil sebagai bintang tamu dalam tayangan KBS, The Seasons: Lee Hyo-ri's Red Carpet baru-baru ini.

"Nama tersebut menunjukkan keinginanku untuk melakukan yang terbaik dalam pekerjaanku pada masa mendatang, meski jalan yang kuambil janggal (odd) atau berbeda,” kata sang vokalis sekaligus rapper Blackpink, diwartakan SBS Star, Rabu (3/1/2024).

Jennie Blackpink sendiri merasa masih tak percaya kini bisa memperkenalkan Odd Atelier, agensi yang ia dirikan dengan tangannya sendiri, kepada publik.

“Rasanya seperti tidak nyata, membagikan semua ini kepada dunia untuk pertama kalinya, dengan mikrofon di tangan saya. Saya senang bisa melakukan ini di depanmu, unnie.", katanya pada Lee Hyo Ri.

Jennie menegaskan, bahwa agensi ini didirikan untuk menangani aktivitas solonya.

“Aktivitas Blackpink sebagai grup akan tetap dikelola dengan agensi tempatku bekerja selama tujuh tahun terakhir. Namun, aku menginginkan lebih banyak kebebasan dan keleluasaan untuk aktivitas soloku. Itu sebabnya mendirikan Odd Atelier,” kata Jennie Blackpink.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jennie BlackpinkDitemani Rekan-Rekan di Tim Lama

Meski mendirikan agensi sendiri bukan hal yang mudah dan sesuatu yang baru bagi Jennie, setidaknya ada sosok-sosok akrab yang akan menemaninya di Odd Atelier.

“Tim yang sudah lama bersamaku bergabung denganku dalam perjalanan ini. Bersama mereka, aku ingin melakukan semua pekerjaan pada masa depan tanpa batasan apa pun,” kata dia.

3 dari 4 halaman

Akan Rekrut Artis Selain Jennie Blackpink?

Lee Hyo Ri kemudian menanyakan visi Jennie ke depannya untuk agensi ini. Termasuk apakah akan merekrut artis lain.

“Sebenarnya, aku sebelumnya tak berencana untuk melakukannya. Namun begitu perusahaan sedang didirikan, aku mulai memikirkannya dan merasa ide tersebut menarik,” kata sang pelantun “Solo.”

4 dari 4 halaman

Jennie Blackpink Tak Mau Buru-Buru

Meski begitu, Jennie tak mau terburu-buru. “Untuk sementara ini kami akan fokus pada artis bernama Jennie, dan akan mempertimbangkannya ketika ada kesempatan besar yang datang,” tuturnya.

Mendengar pernyataan Jennie, Lee Hyo Ri langsung nyamber dengan reaksi kocak.

“Kontrakku dengan Antenna, agensiku sekarang, bakal selesai pada akhir Februari. Jadi, jangan ragu buat mengontakku, ya,” kata sang pelantun “U Go Girl.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini