Sukses

Anggun Tampil Memukau Dalam Perayaan Malam Tahun Baru di Champs Elysées Paris

Anggun tampil dalam program khusus prime-time telivisi yang direkam di jalan terindah di dunia, Champs Elysees.

Liputan6.com, Jakarta - Anggun tampil dalam program khusus prime-time televisi yang direkam di jalan terindah di dunia, Champs Elysees, Paris pada 1 Januari 2024.

Ratusan ribu orang menyaksikan penampilan penyanyi yang dikenal melalui lagu "Bayang Ilusi" dan "Yang Kutunggu".

Lembaga penyiaran publik nasional Prancis secara khusus meminta Anggun untuk membawakan lagu "Lady Marmelade", lagu terkenal dari film Moulin Rouge untuk menyambut pergantian malam Tahun Baru.

Sambutan penuh antusiasme dari para penonton dan lokasi acara yang sangat bergengsi tersebut, memantik perhatian netizen Indonesia untuk berkomentar di media sosial.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Netizen ramai-ramai mengomentari penampilan Anggun pada perayaan malam Tahun Baru di salah satu tempat terindah di Paris.

"momen yang membanggakan bagi Indonesia," tulis komentar netizen di instagram.

"Anggun adalah satu-satunya artis asal Indonesia yang melakukan hal ini di dunia," sambung netizen lainnya.

 

3 dari 4 halaman

Merasa Terhormat

Dikenal karena kerendahan hati dan kebijaksanaannya, Anggun mengaku merasa terhormat dengan berbagai komentar yang menyanjung dirinya.

"Saya menerima ribuan pesan di jejaring sosial saya yang mengatakan betapa bangganya masyarakat Indonesia melihat saya tampil di lokasi yang begitu mewah di depan ratusan ribu orang, tepat sebelum pesta kembang api Tahun Baru di Paris," ungkap Anggun, juga melalui akun media sosialnya.

 

4 dari 4 halaman

Tampil di Indonesia di 2024

"Saya tidak menyangka masyarakat Indonesia akan begitu terpukau, dan saya sangat tersentuh karenanya," Anggun menambahkan.

Ketika ditanya oleh netizen mengenai ketidak hadirannya di Indonesia, Anggun menjelaskan, "Saya tahu bahwa para penggemar dan masyarakat Indonesia mengeluh karena tidak pernah melihat saya di televisi , dan saya sangat menyesalinya. Namun jadwal internasional saya terlalu padat, tapi saya sangat berharap untuk dapat melakukan penampilan TV khusus di Indonesia pada tahun 2024,".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini