Sukses

ST12 Hingga Hijau Daun Bakal Meriahkan Konser FENIX360 Live Indonesia

Konser FENIX360 Live Indonesia bakal membuat sebuah konser gratis dengan bintang tamu ST12 Hingga Hijau Daun.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah konser bertajuk FENIX360 Live! Indonesia siap digelar.  Konser yang akan diselenggarakan secara gratis ini akan berlangsung di Bengkel Space SCBD pada tanggal 9 Januari 2024. 

Konser ini melibatkan penampil lintas genre dan generasi, menampilkan deretan bintang ternama seperti ST12, Voice of Baceprot, Raffa Affar, Dimansyah Laitupa, Goliath, Hijau Daun, Nirwana, Angkasa, Oomleo Berkaraoke, dan didukung oleh pemandu acara Adit Insomnia.

"Kami ingin menyajikan sajian musik langsung yang menampilkan keberagaman musik Indonesia dari berbagai generasi, mulai dari ST12 yang berkiprah sejak awal tahun 2000-an hingga Raffa Affar dan Dimansyah Laitupa, dua solois muda yang sedang memulai perjalanan musik mereka di industri musik Indonesia," ujar Sandy Monteiro, CEO Asia Pacific dari FENIX360, dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perbedaan Genre

Tak hanya dalam hal generasi, konser ini juga menonjolkan perbedaan genre sebagai wujud dukungan kepada bakat-bakat musisi tanah air. Salah satu contohnya adalah kehadiran Voice of Baceprot, sebuah band metal yang terdiri dari tiga wanita muda asal Garut. 

Band ini telah menorehkan prestasi gemilang dengan menjadi bagian dari line-up festival-festival besar di dunia. Voice of Baceprot bahkan telah menjalani tur di Amerika dan Eropa, serta tampil di salah satu festival metal terbesar, Wacken Open Air, pada tahun 2022.

"Voice of Baceprot menjadi contoh generasi seniman muda Indonesia yang sukses mendunia, kami di FENIX360 akan terus mendukung seniman-seniman di Indonesia dan seluruh dunia untuk dapat mencapai tujuan mereka," ujar Sandy Monteiro menegaskan.

 

3 dari 3 halaman

Mengunduh

Untuk memberikan kesempatan luas kepada para penikmat musik bisa menyaksikan konser secara gratis ada beberapa syarat. Antara lain dengan  mengunduh aplikasi FENIX360 di Google Play Store atau Apple App Store dan mendaftar menjadi pengguna tanpa dipungut biaya. 

Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di Instagram dan TikTok dengan mencari akun @fenix360.id. Dengan adanya konser ini, tidak hanya menyajikan hiburan berkualitas tetapi juga memberikan pengalaman interaktif kepada para pengguna aplikasinya, menciptakan momentum yang tak terlupakan dalam industri hiburan Tanah Air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini