Sukses

Jeje Govinda Ingin Punya Anak Ketiga Usai Diselingkuhi Syahnaz Sadiqah

Jeje Govinda telah menetapkan harapannya untuk tahun 2024

Liputan6.com, Jakarta Jeje Govinda, drummer yang pernah diselengkuhi oleh istrinya Syahnaz Sadiqah, telah menetapkan harapannya untuk tahun 2024. Meskipun tahun sebelumnya penuh dengan kontroversi terkait hubungan rumah tangganya, kini Jeje dan Syahnaz berkomitmen untuk menjaga keutuhan keluarga mereka tanpa terjerat dalam gosip perceraian. 

Dalam suasana yang penuh optimisme, Jeje Govinda membagikan resolusinya untuk tahun yang akan datang. Saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, beliau menyatakan harapannya agar kebahagiaan semakin melimpah dalam rumah tangganya bersama Syahnaz.

"Semoga kita berdua makin bahagia," ungkap Jeje, menandakan tekadnya untuk memperkuat hubungan dan melanjutkan perjalanan ke depan dengan penuh kebahagiaan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Kembali Punya Anak

Selain menjadikan rumah tangganya semakin bahagia, Jeje Govinda juga bermimpi untuk diberi rezeki dalam bentuk kehadiran seorang anak. Dalam harapannya untuk tahun 2024, drummer berbakat ini berkeinginan untuk meramaikan keluarga kecilnya dengan kehadiran buah hati ketiga. 

"Pengin punya anak satu lagi. (Jenis kelamin) bebas," ucap Jeje, mencerminkan harapannya untuk memperbesar keberagaman dalam keluarga kecilnya.

 

3 dari 3 halaman

Jadi Anggota DPR

Jeje Govinda juga berbagi rencana kesibukannya di tahun mendatang. Selain akan sibuk dengan kegiatan bersama bandnya, ia juga memiliki impian untuk terlibat dalam dunia politik. Dengan penuh semangat, Jeje berencana merilis album bersama Govinda dan memperluas karirnya di kancah politik dengan ambisi masuk ke DPR. 

"Insha Allah tahun depan akan banyak job. Kebetulan tahun depan Govinda rilis album. Terus pengin masuk DPR, kalau dapat kepercayaan nggak akan menyia-nyiakan. (Jadi wakil rakyat) yang perlu disiapkan banyak karena saya awalnya buta politik tapi akan terus belajar," ungkap pria berusia 40 tahun ini, menunjukkan tekadnya untuk menggali potensi dan kontribusinya dalam ranah politik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.