Sukses

Syahnaz Sadiqah dan Amy Qanita Langsung Ziarah ke Makam Ibunda Jeje Govinda Sepulang dari London

Syahnaz Sadiqah, Amy Qanita dan kedua cucunya pun akhirnya tiba di Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Ibunda Jeje Govinda, Farida Budiarti, meninggal dunia saat putranya sedang berada di London, Inggris, bersama keluarganya. Alhasil, Jeje segera pulang ke Tanah Air sesaat setelah mendengar kabar duka dari keluarganya di Indonesia.

Sayangnya, Jeje Govinda pulang seorang diri lantaran hanya berhasil mendapatkan satu tiket pesawat saja untuk ke Indonesia. Sementara sang istri, Syahnaz Sadiqah, kedua anaknya, serta ibu mertuanya, Amy Qanita, tetap berada di Inggris.

Bdeberapa hari berselang, Syahnaz Sadiqah, Amy Qanita dan kedua cucunya pun akhirnya tiba di Tanah Air. Mereka langsung menyempatkan diri berziarah ke mamakam Farida Budiarti di TPU Cipinang Hanafi, Jakarta Timur.

Hal ini diperlihatkan oleh Amy Qanita melalui postingan foto. Dalam keterangannya, Amy mendoakan kepergian besannya. "Al Fatihah buat ceu ida tersayang😇 Semoga diterima iman islam Ny," tuturnya pada Sabtu (17/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pertemuan Terakhir Jeje degan Ibunya

Dalam sebuah kesempatan wawancara bersama awak media, Jeje Govinda mengungkap pertemuan terakhir dengan mendiang ibunya. Itu terjadi sebelum dia terbang ke London. Kala itu, ibunda Jeje memang sudah sakit dan sedang menjalani perawatan.

Diakui Jeje, saat berpamitan untuk pergi ke London, ibunya sempat menyampaikan permintaan, yaitu meminta dibelikan jam tangan. Sayangnya, ayah dua anak tersebut tak sempat mengabulkan permintaan itu.

3 dari 4 halaman

Pertemuan di Rumah Sakit

"Pertemuan saya terakhir di rumah sakit sebelum ke London, nitip jam tangan. Tapi beliau sudah pulang," kata Jeje Govinda di TPU Cipinang Hanafi, Jakarta Timur, Selasa (12/12/2023).

Ibunda Jeje Govinda, Farida Budiarti, meninggal dunia pada Senin, 11 Desember 2023 sekitar pukul 08.00 WIB. Mendiang menghembuskan napas terakhir di usia ke 73 tahun.

4 dari 4 halaman

Infeksi Empedu

Mendiang ibunda Jeje Govinda diketahui juga sempat menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Almarhum didiagnosis mengalami infeksi di bagian empedu dan penyumbatan saluran pencernaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini