Sukses

Beredar Isu Teuku Ryan Suami Ria Ricis Ngemis Pekerjaan pada Putra Siregar, Ternyata Cuma Diskusi Seputar Mie Aceh

Isu dugaan Teuku Ryan suami Ria Ricis meminta pekerjaan bisa dianggap tak tepat jika mengamati pernyataan dari Putra Siregar.

Liputan6.com, Jakarta Teuku Ryan suami Ria Ricis rupanya sempat diterpa isu kurang sedap. Hal itu berkaitan dengan pertemuannya dengan Putra Siregar beberapa waktu lalu. Pertemuan itu berujung pada tudingan Teuku Ryan mengemis pekerjaan kepada Putra Siregar.

Padahal, yang terjadi sebenarnya adalah Teuku Ryan bermaksud untuk membahas sembari berbincang-bincang mengenai bisnis mie Aceh yang sedang ditekuni Putra Siregar. Tampaknya, suami Ria Ricis yang asli Aceh itu ingin menggeluti bisnis serupa.

"Teuku Ryan semalam baru main ke rumah. Sebenarnya Ryan sudah kepingin main ke rumah ,terus sih. Kebetulan, aku ada usaha mie Aceh. Terus ya, kita ngobrollah. Jadi aku bilang ya sudah, nanti aku ajak," ujar Putra Siregar kepada wartawan, mengutip kanal YouTube Intens Investigasi, belum lama ini.

Alhasil, isu dugaan suami Ria Ricis meminta pekerjaan kepada Putra Siregar itu bisa dianggap tak tepat. Sebuah tayangan singkat berupa foto-foto dan video sekilas, sempat beredar di media sosial hingga memunculkan isu miring perihal Teuku Ryan itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Unggahan di Media Sosial yang Membuat Teuku Ryan Diterpa Isu Mengemis Pekerjaan

Dalam sebuah cuplikan dari unggahan video di TikTok yang tanpa diduga menjadi viral, dihembuskan opini bahwa Teuku Ryan meminta pekerjaan kepada Putra Siregar.

Video tersebut menjadi perhatian hingga disaksikan mencapai ratusan ribu tayangan. Warganet pun banyak yang mengomentari secara liar atas isu tersebut akibat kalimat yang disampaikan si pengunggah.

"Gak punya pekerjaan?" begitu keterangan yang disampaikan pemilik akun TikTok @bluesorcaa setelah mengunggah video itu.

Dari situlah sejumlah warganet jadi melontarkan komentar-komentar bernada negatif kepada Teuku Ryan.

"Ryan itu siapa sih?...ryan itu gk ada apa" nya tanpa icis..," ceplos seorang warganet.

"Resiko ...wanita itu dicintai, bukan mencintai ...paham khan maksudnya???" kata yang lain.

Namun begitu, tak sedikit juga yang membela ayah satu anak itu.

3 dari 4 halaman

Pembelaan Netizen terhadap Teuku Ryan dari Pernyataan Putra Siregar

Di luar banyaknya komentar-komentar negatif akibat dari penggiringan opini, beberapa warganet yang menyimak tayangan wawancara Putra Siregar secara utuh langsung meluruskan anggapan-anggapan miring terhadap Teuku Ryan.

"🤣nonton noh videonya d yuotobe wartawan wawancara putra serigar,ryan dtng kerrumah putra serigar minta support untk sinetron nya bulan puasa nanti," kata seorang warganet.

"Lah bukannya bilang minta support ryan mau main sinetrin jd PU..bukannya minta kerjaan..astagfirullah ..sabar ya ryan," tulis yang lainnya.

"Aku liat wawancara nya, gak ada dia minta kerja ,putra bilang dia mintak di ajak ngumpul² karna tertekan kalau dirumah banyak maslah," timpal netizen lainnya.

4 dari 4 halaman

Teka-teki Keutuhan Rumah Tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan

Teka-teki keutuhan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan masih belum terjawab. Belakangan santer terdengar bahwa rumah tangga mereka sedang terombang-ambing.

Di tengah isu tersebut, Teuku Ryan menyiratkan bahwa dirinya tidak ingin pisah dari Ria Ricis. Hal itu terungkap dari komentar Teuku Ryan di sebuah unggahan TikTok yang membahas rumah tangga mereka.

Unggahan itu langsung ditanggapi oleh Teuku Ryan. Ia menyebut bahwa tak ada yang ingin berpisah.

“Ga ada yang mau pisah,” balas Teuku Ryan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini