Sukses

Pinkan Mambo Ikut Jualan Singkong Bantu Suami, Netizen Salut Bisa Bahagia Hidup Sederhana Tanpa Gengsi Bersama Arya Khan

Seiring waktu berjalan, Pinkan Mambo menunjukkan bahwa rasa cintanya kepada sang suami, Arya Khan, sangatlah tulus lantaran ia mau hidup sederhana sambil jualan singkong.

Liputan6.com, Jakarta Pinkan Mambo kini sudah memiliki suami baru, seorang kreator konten bernama Muhammad Rizki yang juga dikenal sebagai Arya Khan. Sosok Arya Khan suami Pinkan Mambo sempat menjadi sorotan publik lantaran pekerjaannya di luar mengurus konten adalah berdagang.

Diketahui, selain membuat konten video, Arya Khan juga merupakan seorang pedagang singkong. Tak hanya itu, Arya Khan juga tenar berkat konten video dirinya berjoget ala artis-artis India alias Bollywood. Sayangnya, banyak komentar miring atas hubungannya dengan Pinkan.

Namun seiring waktu berjalan, Pinkan Mambo menunjukkan bahwa rasa cintanya kepada Arya Khan sangatlah tulus. Pasalnya, di luar citranya sebagai seorang selebriti dan penyanyi, Pinkan Mambo tak ragu untuk membantu suaminya berjualan singkong sambil menjalani hidup sederhana.

Dalam sebuah video yang diunggah melalui salah satu pemilik akun TikTok, terlihat Pinkan Mambo tak hanya membantu Arya Khan mempersiapkan dagangan. Namun Pinkan Mambo juga tak gengsi berinteraksi langsung dengan para pembeli.

Pengunggah video menyelipkan narasi yang seolah menegaskan bahwa Pinkan Mambo benar-benar berjualan singkong dalam rangka membantu suaminya. Momen tersebut juga dibanjiri beragam komentar positif dari warganet.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pinkan Mambo Jualan Sembari Suami Berjoget

Tampak dalam videonya, Pinkan Mambo secara serius melakukan transaksi dengan seorang ibu pembeli singkongnya. Sementara Pinkan berinteraksi, Arya Khan terlihat berjoget di belakang istrinya.

Momen itu terlihat unik lantaran gaya joget Arya Khan yang sangat atraktif dan energik. Keceriaan dan kebahagiaan terpancar dari wajah mereka.

"Pinkan Mambo jadi tukang singkokng tanpa rasa malu dia bersama sang suami yang juragan singkong," begitu teks yang tertulis bersama video unggahan akun TikTok @lk_media.com, Jumat (29/12/2023).

 

3 dari 4 halaman

Sambutan Positif Warganet terhadap Pinkan Mambo dan Suami

Menonton video tersebut, sejumlah warganet mengungkapkan kekaguman mereka atas kebahagiaan yang tengah dirasakan Pinkan Mambo tanpa disertai rasa gengsi maupun kemewahan.

"Dulu biasa aja liat Pinkan Mambo..skrg aku salut SM Pinkan Mambo mau diajak hidup sederhana🙂samawa k'Pinkan mambo," tulis seorang warganet.

"Salut sama Pingkan Mambo bukan hanya mencari harta,,tapi mencari kenyamanan bersama suami...🥰ini ketulusan yg sebenarnya," kata yang lain.

"Mbk pinkan Mambo ternyata tidak gengsian.padahal penyanyi yg udah terkenal," tulis lainnya.

"Salut sm pingkan mambo...dia gak gengsi sm suaminya.tthe best👍👍," kata seorang lagi.

 

4 dari 4 halaman

Pernikahan Pinkan Mambo dan Arya Khan

Pinkan Mambo menikah dengan Arya Khan pada Minggu akhir pekan lalu (24/12/2023). Pernikahan Pinkan Mambo dengan Arya Khan diketahui dilakukan dengan mahar Rp100 ribu. Arya Khan yang berjualan singkong di pasar, sebelumnya adalah ayah tunggal anak satu.

Sayangnya, Pinkan Mambo mengaku bahwa, pernikahannya dengan Arya Khan belum mendapatkan restu dari, Michelle Ashley putrinya.

"Michelle doang yang belum merestui," ceplos Pinkan saat berbincang dengan Feni Rose di acara Rumpi No Secret, Senin (25/12/2023).

"Tapi dikasih tahu enggak?" Fenny Rose bertanya.

"Dikasih tahu, dong," terang Pinkan Mambo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini