Sukses

Disorot Rizky Febian dari Dekat, Wajah Mahalini Bikin Para Warganet Merasa Punya Kemiripan

Momen yang tengah viral di media sosial itu memperlihatkan Rizky Febian menyorot wajah Mahalini dari dekat sewaktu mereka sedang mencoba jajanan di salah satu negara benua Eropa.

Liputan6.com, Jakarta Rizky Febian dan Mahalini kini terlihat makin mesra setelah keduanya bertunangan. Bahkan, Mahalini diajak serta oleh Rizky Febian saat keluarga Sule sedang liburan ke berbagai negara di benua Eropa. Berbagai lokasi mereka hampiri termasuk jajanan kaki lima di salah satu negara.

Salah satu momen yang diunggah Rizky Febian di media sosialnya pun sempat menarik perhatian warganet. Sekarang, unggahan tersebut sudah tak ada lagi. Namun, seorang warganet TikTok sempat menyimpannya lalu mengunggah ulang hingga menjadi viral.

Momen yang tampaknya diunggah melalui Instagram Stories itu memperlihatkan Rizky Febian menyorot wajah Mahalini dari dekat sewaktu mereka sedang mencoba jajanan di pinggiran kota salah satu negara di benua Eropa. Sorotan ke arah wajah Mahalini pun jadi perbincangan.

Pasalnya, sejumlah warganet dari kalangan wanita jadi tergelitik untuk mengaku punya kemiripan dengan wajah Mahalini. Padahal, sorotan itu dimaksudkan Rizky Febian untuk berfokus pada gaya Mahalini menyantap jajanan yang dibelinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berawal dari Cara Mahalini Menyantap Crepes

Dalam videonya, Mahalini terlihat membeli sebuah crepes lalu menyantapnya pelan-pelan. Namun sebelum disantap, Mahalini terlebih dahulu mengikuti permintaan Rizky Febian untuk mendramatisasi momen tersebut.

"Sinematik dulu. Cium dari ujung kepala sampai ujung ekor," kata Rizky Febian dalam videonya sembari merekam, langsung dituruti oleh Mahalini.

"Hmm biaso ajo... Stroberinya stroberi-stroberian tapi," ceplos Mahalini seolah memberikan ulasan atas jajanan tersebut sewaktu mengendus dan mencicipinya.

 

3 dari 4 halaman

Sorotan Rizky Febian terhadap Wajah Mahalini Bikin Warganet Riuh

Gara-gara sorotan dekat pada kamera Rizky Febian itu, video yang diunggah ulang melalui akun TikTok @syaaa.hil itu pun menjadi viral dan membuat warganet riuh. Menariknya, banyak warganet wanita yang mengaku merasa wajahnya punya kemiripan dengan Mahalini.

"Mahalini, muka kita sama ternyata😭👍🏻," tulis seorang warganet.

"Terkadang muka keliatan texture nya jd kek gradakan gt klo make up lho, tp klo polos mah kek mulus2 aja, aku gitu soale😭," kata yang lain.

"Trnyata muka mahalinipun kek kita2 yaaaa😭," tulis yang lainnya.

"Liat muka kita sm kek mahalini sama* bertekstur trnyata😭," celetuk seorang lagi.

 

4 dari 4 halaman

Pertemuan Mahalini dengan Santyka Fauziah Calon Istri Sule

Pada Senin pekan lalu (18/12/23), momen perdana Santyka Fauziah bersama Rizky Febian dan Mahalini tersorot di media sosial. Perempuan kelahiran Sumedang ini meluangkan waktu untuk mengantar Sule dan keluarganya berangkat ke Eropa.

Di bandara, Santyka Fauziah duduk berhadapan dengan Rizky Febian yang didampingi oleh Mahalini. Ia terlihat antusias mendengarkan cerita dari Rizky Febian dan Mahalini.

Namun, momen kebersamaan Santyka Fauziah dan Rizky Febian terbilang singkat lantaran ia tidak ikut berlibur ke Amsterdam bersama keluarga Sule.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.