Sukses

Janji Menantu Elvy Sukaesih Jika Lolos Sebagai Anggota DPD RI Provinsi DKI Jakarta

Zecky Alatas, menantu Elvy Sukaesih, maju dalam pemilihan calon anggota legislatif untuk DPD RI Provinsi DKI Jakarta

Liputan6.com, Jakarta - Zecky Alatas, menantu Elvy Sukaesih, diketahui maju dalam pemilihan calon anggota legislatif untuk Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Provinsi DKI Jakarta.

Sejauh ini, Zecky tengah menyerap berbagai permasalahan yang dialami oleh warga Ibu Kota. Ia berharap permasalahan itu bisa bisa diselesaikan saat dirinya terpilih sebagai anggota DPD RI.

"Saya berusaha memberikan pelayanan yang terbaik bagi warga Jakarta," kata Zecky kepada pewarta di Jakarta, 27 Desember 2023.

Suami dari pedangdut Neng Wirdha ini mengatakan, penting untuk mengetahui permasalahan warga DKI Jakarta yang semakin kompleks.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menjadi Tuan Rumah

Zecky menginginkan warga DKI Jakarta bisa menjadi tuan rumah di kotanya sendiri. Ia tak mau warga Ibu Kota dinomor duakan dari berbagai aspek.

"Jadi kita ini di Jakarta bukan sebagai tamu atau suruhan, melainkan sebagian tuan di kota nya sendiri dan melakukan bisnis maupun perekonomian menjadi lebih maju lagi," Zecky menerangkan.

 

 

3 dari 4 halaman

Anak Cucu Menikmati

Jakarta, kata Zecky, harus dinikmati oleh setiap warga Ibu Kota tanpa terkecuali.

"Harapannya agar seluruh warga Jakarta, anak-anak kita, cucu kita maupun cicit kita dapat menikmati hasil dari peninggalan orangtuanya atau keluarganya di kemudian hari," Zecky menuturkan.

 

4 dari 4 halaman

Jangan Tinggalkan Beban Utang

Zecky tak mau Ibu Kota meninggalkan beban utang yang harus ditanggung setiap warganya. Sebab, kata dia, kebahagiaan serta kesejahteraan masyarakat di Jakarta harus didahulukan.

"Semua ini, regenerasi anak kita, cucu kita, semua yang akan menikmatinya dan Jakarta lebih baik lagi. Bukan kita tinggalkan utang dan utang untuk anak bangsa," dia memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.