Sukses

Kiesha Alvaro Spill Rumah Tangga Okie Agustina Jelang Gugat Cerai: Bunda Ingin Tahu, Papa Mengelak Terus

Menurut Kiesha Alvaro, pertengkaran Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo kian intens sebelum gugat cerai dilayangkan ke Pengadilan Agama Depok.

Liputan6.com, Jakarta Jadi saksi dalam sidang cerai Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo, Kiesha Alvaro membongkar kondisi rumah tangga orangtuanya sebelum dibawa ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

Menurut Kiesha Alvaro, pertengkaran kian intens. Menyaksikan ibu kandung dan ayah tiri kerap ribut, ia ikut terluka. Apalagi setelah foto Gunawan Dwi Cahyo bersama seorang cewek tersebar di medsos.

“Bunda pengin tahu apa yang sebenarnya terjadi segala macam. Papa mengelak terus, enggak mau jawab, enggak mau jawab. Bilangnya: Sudahlah, sudahlah enggak usah dibahas,” katanya.

Merespons suhu konflik keluarga yang meninggi, Kiesha Alvaro menolak diam. Ia mengusulkan, jika rumah tangga tak bisa dipertahankan maka jangan dipaksakan karena akan melukai banyak pihak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kiesha Ngomong ke Okie dan Gunawan

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (27/12/2023), Kiesha Alvaro akan menghormati apapun keputusan Okie Agustina dan Gunawa Dwi Cahyo. Talak pun akhirnya terucap.

“Makanya aku sudah ngomong ke mereka berdua: Sudahlah begini saja, ini, kan kalian sudah sama-sama dewasa. Kalau memang sudah tidak bisa (disatukan) ya tidak bisa,” Kiesha Alvaro menyambung.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Jangan Ribet Gitu Lo

“Kalau mau lanjut, lanjut. Jangan ribet gitu lo. Akhirnya ya, karena memang sudah tidak ada jalan lagi, ya aku juga enggak mau memaksakan pernikahan ini,” ungkap bintang film Siksa Neraka kepada jurnalis.

Dalam kesempatan itu, kuasa hukum Okie Agustina, Ardian Dharma menggarisbawahi bahwa Gunawan Dwi Cahyo setuju bercerai. Ia mengakui telah mengucap talak.

 

4 dari 4 halaman

Setuju Cerai, Akui Menalak

“Sebetulnya dari pihak Om Gun memang sudah setuju untuk bercerai dan mengakui juga sudah menalak. Cuma untuk bagian yang dugaan perselingkuhan dia masih membantah walaupun bukti-buktinya ada. Dia cuma bilang: Itu kan, foto doang,” cetus Ardian Dharma.

Ia menjelaskan, ada dua kejadian terkait dugaan perselingkuhan Gunawan Dwi Cahyo. Itu terekam dalam dua foto dengan lokasi berbeda namun diduga bareng perempuan yang sama.

“Kejadiannya ada dua sebetulnya. Cuma memang kita tidak tampilkan ke publik foto yang di lokasi yang berbeda tapi itu dengan wanita yang sama. Seperti itu. Jadi, orang kan bisa dirangkai sendiri bagaimana benang merahnya,” pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.