Sukses

Sinopsis Film Aksi Baby Driver Bisa Ditonton di Vidio

Film Aksi Baby Driver ceritakan seorang pria yang menjadi sopir dalam berbagai misi perampokan. Sekarang bisa ditonton di Vidio, sebelum nonon simak sinopsis berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Film Baby Driver merupakan film bergenre aksi kriminal yang menceritakan kisah seorang pria bernama Baby (diperankan oleh Ansel Elgort), yang bekerja sebagai sopir dalam aksi perampokan. 

Baby memiliki gangguan pendengaran yang disebut tinnitus, dan untuk meredamnya, ia sering mendengarkan musik klasik. Dia bekerja untuk seorang penjahat kelas atas bernama Doc (diperankan oleh Kevin Spacey) dan terlibat dalam serangkaian perampokan yang semakin berisiko.

Film ini pertama kali tayang tahun 2017 dan  disutradarai oleh Edgar Wright. Serta aktor ternama seperti dibintangi oleh Ansel Elgort, Kevin Spacey, Lily James, Jon Bernthal, Eiza González, Jamie Foxx, dan Jon Hamm.

Film aksi satu ini sekarang bisa Anda tonton di Vidio, sebelum nonton yuk simak sinopsis berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Baby bermimpi untuk meninggalkan kehidupan kriminalnya dan memulai lembaran baru bersama Debora, seorang pelayan yang ia kenal. Sayangnya, Doc memiliki agenda berbeda untuk Baby. Doc memerintahkan Baby untuk melakukan perampokan terakhir yang dijanjikan akan memberinya kebebasan.

Namun, perampokan tersebut tidak berjalan sesuai rencana, memaksa Baby untuk melarikan diri dari Doc dan komplotannya. Selain itu, Baby harus menjaga Debora agar terhindar dari ancaman bahaya.

Walau akhirnya Baby berhasil keluar dari kejaran Doc dan gengnya, ia tidak bisa menghindar dari akibat perbuatannya. Kini, Baby dihadapkan pada tugas untuk mencari cara hidup dengan masa lalunya dan memulai lembaran baru.

3 dari 3 halaman

Nonton Film Baby Driver di Vidio

Baby Driver adalah film yang penuh aksi dan gaya. Musik memainkan peran penting dalam film, dan soundtracknya sangat keren. Film ini juga memiliki cerita yang menyentuh tentang cinta dan persahabatan. 

Anda bisa nonton film baby driver melalui platform streaming Vidio atau bisa langsung kunjungi laman disini nonton baby driver. Jangan lupa download aplikasi Vidio untuk menikmati pengalaman menonton film aksi terbaru di mana saja dan kapan saja.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.