Sukses

Sambut Liburan di Vidio, Nonton Anime ZOM 100: Bucket List of The Dead Episode 10,11,12 Sekarang

Nonton anime ZOM 100: Bucket List of The Dead Episode 10,11, dan 12 di Vidio sekarang. Sambut liburan seru di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Libur telah tiba, memanggil para penikmat anime untuk bersama-sama menyaksikan salah satu serial anime terbaru di Vidio, ZOM 100: Bucket List of The Dead. Dalam rangka menyambut libur natal dan tahun baru, Vidio menghadirkan ZOM 100: Bucket List of The Dead episode 10,11, dan 12 yang bisa disaksikan sekarang.

ZOM 100: Bucket List of The Dead merupakan anime yang mengangkat tema zombie yang diadaptasi dari manga karya Haro Aso. Serial anime ini pertama kali ini rilis di Jepang pada 9 Juli 2023 lalu. Sekarang 12 episode serial anime ini sudah bisa dinikmati di Vidio. Anime ini cocok bagi para penikmat anime yang suka dengan tema zombie yang dibalut dengan komedi.

Serial anime ini disutradarai oleh Kazui Kawagoe yang diproduksi oleh rumah produksi Bug Film. ZOM 100: Bucket List of The Dead cocok menjadi pilihan tontonan di Vidio untuk penikmat anime cerita yang ringan namun cinta yang tetap menarik dengan visual yang juga memanjakan mata. Penasaran dengan episode 10,11,12 dari anime ini? Baca artikel berikut sebelum nonton ZOM 100: Bucket List of The Dead di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

ZOM 100: Bucket List of The Dead Episode 10,11, dan 12

Pada ketiga episode ini, di episode 10 Akira bersama dengan Kotaro dan Mii bergabung dengan penduduk desa serta pengungsi dari Tokyo. Pada episode ini menjadi momen kebahagiaan sementara bagi ketiganya. Akan tetapi, Higurashi yang punya dendam kepada Akira berusaha untuk membalaskan dendamnya.

Pada episode sebelas, Higurashi menjalankan aksi balas dendamnya. Ia menyerang desa bersama dengan kelompoknya. Akira pun menuliskan tambahan listnya, yaitu berbakti kepada kedua orang tuanya dan berusaha menggagalkan aksi dari Higurashi. Perjuangan Akira bersama teman-temannya dalam menghadapi rencana Higurashi bisa disaksikan pada episode 10,11, dan 12 ini.

Akankah Akira berhasil mewujudkan apa yang menjadi harapannya sebelum menjadi zombie? bisakah juga Akira menggagalkan rencana balas dendam Higurashi dan menyelamatkan desa mereka dari serangan Zombie yang dirancang oleh Higurashi? temukan jawaban selengkapnya hanya di Vidio.

3 dari 3 halaman

Nonton ZOM 100: Bucket List of The Dead di Vidio

Perjuangan Akira dalam menjalankan harapan-harapannya pada ZOM 100: Bucket List of The Dead Episode 10,11,12 bisa disaksikan sekarang di Vidio. Anda juga bisa nonton anime berkualitas lainnya hanya di Vidio. Supaya bisa menonton dimana saja dan kapan saja, download aplikasi Vidio sekarang di handphone anda sekarang. Selain itu, jangan lupa berlangganan Vidio sekarang supaya bisa menikmati semua tayangan berkualitas yang ada di Vidio.

Penulis: Agung Pratama Satria

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.