Sukses

Marcell Darwin Sembuh dari Covid-19 Sempat Rasakan Tubuhnya Meriang hingga Jalani Opname

Marcell Darwin usai sembuh dari covid-19 justru merasakan tubuhnya meriang hingga lemas. Hal ini diungkapkan istrinya Nabila lewat unggahan di akun intagram pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta - Marcell Darwin baru-baru ini diketahui postif covid-19. Kendati demikian, suami dari Nabila Faisal ini mulanya masih terlihat bugar meski sudah ada tanda-tanda terserang virus.

Namun siapa sangka usai sembuh dari covid-19, ia justru merasakan tubuhnya meriang hingga lemas. Hal ini diungkapkan Nabila lewat unggahan di akun intagram pribadinya.

“Pas Covid segar bugar, post Covid malah meriang sampai opname, gws paps!,” tulis Nabila.

Nabila juga membagikan video saat suaminya tengah melakukan video call bersama sang putra. Aktor kelahiran 1990 itu terlihat masih menggunakan selang infus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Akhirnya Diperbolehkan Pulang

Dalam video call itu, Marcell mengisyaratkan bahwa ia sudah boleh pulang setelah menjalani opname kurang lebih satu minggu lamanya. Rupanya saat berada di rumah sakit sang anak Benjamin Qeenan Darwin merasa sangat rindu tidak bertemu dengannya.

Lantas dalam unggahan berikutnya, Nabila membagikan momen saat Qeenan tampak menunggu sang Ayah di salah satu taman. Dalam kesempatan itu, ia terlihat membawa sebuah plastik yang diduga berisi makanan. 

3 dari 3 halaman

Lepas Rindu dengan Putranya

Qeenan melihat Marcell dari kejauhan tampak berlari dari sambil memanggilnya papa. Kemudian Marcell yang terlihat masih dalam keadaan agak lemas pasca dirawat pun menyambut hangat sang putra.

Ia dengan memberikan pelukan hangat dan menggendongnya sebagai bentuk rindunya yang sudah lama tidak bertemu. Nabila yang melihat momen itu pun menyebutnya tali kasih.

“Tali kasih setelah seminggu gak bersua,” tulis Nabila.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini