Sukses

Putri Isnari Dangdut Academy Ceritakan Insiden Pingsan di Atas Panggung yang Viral Beberapa Waktu Lalu

Putri Isnari merasa khawatir insiden tersebut membuat warga dan penyelenggara acara kecewa kepadanya.

Liputan6.com, Jakarta Putri Isnari Dangdut Academy beberapa waktu lalu menjadi perbincangan. Gara-garanya adalah penampilannya saat mengisi acara off air di Rokan Hulu, Riau.

Di penghujung penampilannya, Putri Isnari tiba-tiba ambruk dan pingsan di atas panggung. Momen tersebut pun ramai diunggah di media sosial.

Tampak Putri Isnari langsung diamankan dan digendong oleh timnya ke belakang panggung. Di sana, Putri Isnari langsung mendapatkan pertolongan pertama.

Setelahnya, tim manajemen berinisiatif untuk membawa Putri Isnari ke penginapan terlebih dahulu meski acara belum selesai.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Khawatir

Di perjalanan, terdengar Putri Isnari menangis karena kejadian itu. Usut punya usut, Putri merasa khawatir hal tersebut membuat warga dan penyelenggara acara kecewa dengannya.

“Putri menangis, karena khawatir membuat masyarakat Rokan Hulu & client kurang puas terhadap penampilannya,” begitu yang tertulis dalam dalam vlog di kanal YouTube Putri Isnari.

 

3 dari 4 halaman

Minta Maaf

Untungnya, insiden tersebut terjadi setelah Putri Isnari menyelesaikan seluruh set lagu. Artinya, kewajibannya untuk menghibur di acara itu sudah terpenuhi.

“Maaf ya, hari ini aku kembali lagi drop. Tapi alhamdulillahnya udah selesai semua lagunya. Ya mudah-mudahan masyarakat Rokan Hulu terhibur dengan persembahan-persembahan aku, dan maaf atas segala kekurangan,” kata Putri Isnari setelah kondisinya membaik.

 

4 dari 4 halaman

Penyebab

Lebih lanjut, Putri Isnari menduga bahwa dirinya pingsan karena terlalu bersemangat dan memaksakan dalam aksinya. Sementara, tubuhnya sudah merasakan kelelahan.

“Tadi memang itu karena mungkin terlalu semangat. Pokoknya tadi itu aku udah nggak mikir gitu loh. Aksi panggung itu kayak yang lompat sana lompat sini.  Jadi ya mudah-mudahan sih bisa lebih mengontrol lagi kalau ngerasa udah capek harus bisa mengontrol. Tapi tadi aku gas-gas-gas,” paparnya. Beruntungnya, Putri saat itu juga menjelaskan jika kondisinya sudah sangat membaik setelah beristirahat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini