Sukses

Ariel NOAH Usai Mengumumkan Hiatus: Perencanaan dan Rencana Libur Panjang untuk Tahun 2024

Ariel NOAH ingin memberikan diri mereka waktu rehat sejenak sebelum kembali berkarya di masa depan.

Liputan6.com, Jakarta Ariel, nama panggung dari musisi terkenal Nazriel Irham, yang juga vokalis dari Band NOAH, membuat keputusan mengejutkan untuk mengambil waktu istirahat dari panggung musik Indonesia. Dalam pernyataannya, Ariel dan seluruh Band NOAH ingin memberikan diri mereka waktu rehat sejenak sebelum kembali berkarya di masa depan, meskipun waktu pasti kembali mereka belum ditentukan. 

Keputusan untuk mengambil istirahat ini diumumkan oleh Ariel di Istora Senayan, Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, pada Minggu dini hari (23/12/2023). Menurut Ariel, tahun 2024 akan menjadi periode libur panjang bagi mereka setelah aktif berkarya selama 20 tahun.

"Akan libur panjang setelah 20 tahun berkarya," ujar Ariel yang kini berusia 42 tahun.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ruang Bagi Kreativitas

Alasan di balik keputusan ini adalah untuk memberikan waktu dan ruang bagi kreativitas baru. Ariel berharap bahwa dengan mengambil istirahat, mereka dapat mengerjakan banyak hal baru dan menyegarkan pikiran sebelum melanjutkan perjalanan bermusiknya. Menurut penyanyi yang dikenal dengan karakter suaranya yang khas ini, liburan juga menjadi salah satu agenda utama selama istirahat mereka. 

"Gue jarang liburan," kata Ariel, menegaskan bahwa liburan menjadi momen yang sangat diinginkan.

 

3 dari 4 halaman

Berpikir Segar

Dalam wawancaranya, Ariel NOAH menyatakan bahwa hiatus ini memberikan kesempatan baginya untuk berpikir segar dan kreatif sebelum kembali ke dunia musik. 

Meskipun belum ada detail pasti mengenai waktu kapan mereka akan kembali atau proyek apa yang akan dikejar setelah liburan panjang ini, Ariel mengisyaratkan bahwa akan ada kejutan menarik yang disiapkan untuk penggemar mereka.

"Gue belum bisa bilang, nanti saja dan pasti ada kejutan," ujar Ariel NOAH, menambahkan sentuhan misteri terkait rencana masa depan mereka.

 

4 dari 4 halaman

Menantikan

Dengan pengumuman ini, penggemar dan pecinta musik tanah air akan menantikan dengan antusias kembalinya Ariel dan Band NOAH setelah periode istirahat yang dijanjikan. Hanya waktu yang akan menjawab pertanyaan tentang apa yang akan mereka hadirkan di masa depan setelah periode libur yang diambil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.