Sukses

Aaliyah Massaid Tegaskan Komitmennya dengan Thariq Halilintar: Kami Sudah Membahas Ini dari Awal

Aaliyah Massaid mengaku sudah berkomitmen dengan Thariq Halilintar dan enggan dibilang menjalin hubungan tanpa status (HTS).

Liputan6.com, Jakarta Aaliyah Massaid akhirnya bicara blak-blakan mengenai hubungannya dengan Thariq Halilintar. Seperti sudah diduga banyak orang, Aaliyah Massaid tak menolak dirinya disebut sudah berhubungan asmara dengan adik Atta Halilintar.

Bahkan, Aaliyah Massaid mengaku sudah berkomitmen dengan Thariq Halilintar. Pernyataan itu disampaikan Aaliyah Massaid kala ia disangka sedang menjalin hubungan tanpa status (HTS) oleh Olla Ramlan dalam sebuah obrolan.

Aaliyah Massaid menolak saat Olla Ramlan menyebut hubungannya itu sebagai HTS. Namun sebelum membongkar komitmennya dengan Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid sempat meminta bantuan Aurel Hermansyah yang sedang berada di belakang kamera.

"Kamu lagi berhubungan sama Thariq?" tanya Olla Ramlan kepada Aaliyah Massaid pada salah satu poin pertanyaan, seperti mengutip dari kanal YouTube The Ramlans Family, Sabtu (23/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aaliyah Ngaku Panggil Thariq Abang

Ditanya soal panggilan sayang, Aaliyah pun menyebut dirinya hanya memanggil Thariq abang. Padahal seperti diketahui, beberapa waktu lalu Thariq kedapatan memanggil Aaliyah dengan sebutan "seng", plesetan dari kata "sayang".

"Iya... Eh, aku tidak pernah menyebut nama dia lho, kecuali di podcast," jawab Aaliyah Massaid sembari melontarkan tawa.

"Lagi berhubungan sama sayang, nyebutnya apa?" Olla Ramlan kembali bertanya.

"Hah? Iya abang, bang. Kalau ngomong ke siapa selalu manggilnya abang," ucap Aaliyah Massaid.

"Enggak manggil sayang?" Olla Ramlan membalas.

"Iya, iya beda-bedalah," sahut Aaliyah Massaid.

 

3 dari 4 halaman

Aaliyah Minta Tolong kepada Aurel

Diminta mengonfirmasi soal hubungan asmara dengan Thariq, Aaliyah malah meminta bantuan Aurel untuk menjawabnya.

"Oke, sudah berapa lama sekarang? Sudah jadian belum?" Olla Ramlan bertanya lagi.

Di sinilah Aaliyah kemudian bertanya kepada Aurel yang diketahui ada di belakang kamera.

"Ya... takut banget... Jawab, apa sih biasanya kamu dulu pas sebelum menikah sama abang Atta?" tanya Aaliyah Massaid kepada Aurel Hermansyah.

4 dari 4 halaman

Aaliyah Tegaskan Bukan Menjalani HTS

Barulah Aaliyah kemudian menyiratkan bahwa dirinya sedang menjalin komitmen dengan Thariq kala disinggung soal HTS oleh Olla Ramlan.

"Oh jadi HTS masih?" tanya Olla Ramlan berusaha mengonfirmasi.

"Tidak juga sih, ya, kita komitmen satu sama lain dan tidak juga HTS. Karena kalau HTS itu kan lebih pada ke sana kemari," jawab Aaliyah.

"Jadi kita berdua sudah berkomitmen dan sudah sama-sama membahas persoalan ini dari awal," sambung Aaliyah Massaid menegaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini