Sukses

Shandy Purnamasari Ajak Wanita Indonesia Mandiri Secara Finansial dan Jadi Diri Sendiri Versi Terbaik

Merayakan ulang tahun ke-7 unit bisnisnya, selebgram sekaligus pengusaha Shandy Purnamasari menyorot pentingnya mandiri secara finansial bagi wanita.

Liputan6.com, Jakarta Selebgram sekaligus pengusaha Shandy Purnamasari mengakhiri 2023 dengan menggelar pesta ulang tahun ke-7 lini kecantikannya, MS Glow. Dalam perayaan ini, ia menyuarakan pesan penting kepada wanita Indonesia.

Pesan itu tersirat dalam tajuk ulang tahun yakni Spekta Indraloka yang merefleksikan dimensi kebahagiaan tertinggi yang dirasakan perempuan setelah menempuh beragam tantangan maupun rintangan hidup.

“Tajuk ini sejalan dengan misi kami yang ingin membahagiakan dan memberdayakan perempuan. Kami menyuarakan agar mereka merasa cantik, mandiri secara finansial, dan jadi diri sendiri dalam versi terbaik,” kata Shandy Purnamasari.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Sabtu (23/12/2023), ia bersyukur atas perjalanan lini kecantikan selama tujuh tahun yang menakjubkan. Sarat perjuangan dan romantika.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bersemangat dalam Bertumbuh

Shandy Purnamasari memaknai angka tujuh sebagai simbol kesempurnaan dan energi positif. Ulang tahun ke-7 bukan sekadar ganti usia melainkan bukti berhasil menguasai 7 persen pasar industri kecantikan dalam 7 tahun.

“Memasuki tahun ke-7 kami lebih bersemangat dalam bertumbuh dan memberi nilai. Yang dipercantik tak hanya fisik. Jiwa juga diperkuat. Melalui acara ini, kami juga memberi apresiasi bagi para mitra berprestasi yang setia selama 7 tahun,” urai Founder MS Glow itu.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Maju dan Berkembang

Founder lainnya, Maharani Kemala, mengingatkan 7 tahun bukan hal mudah mengingat kompetisi di industri kecantikan Tanah Air makin sengit. Doa, perjuangan, dan kerja tim pada akhirnya berbuah manis.

“Kami berterima kasih kepada mitra bisnis yang loyal dan berkomitmen tinggi untuk maju bersama. Ini era kolaborasi. Kami optimistis bahwa ke depan makin maju dan berkembang,” Maharani Kemala membeberkan.

 

4 dari 4 halaman

Harapan di Ultah ke-7

Lebih lanjut Shandy Purnamasari memaknai 7 tahun unit usaha MS Glow sebagai momen untuk kaum hawa memberdayakan diri. Wanita bisa memberi dampak positif bagi keluarga dan lingkungan. Itu dimulai dari diri sendiri.

“Harapannya di ulang tahun ke-7, kami makin bisa berdampak baik bagi masyarakat. Selain itu, makin banyak perempuan yang berdaya dan percaya diri menatap masa depan yang penuh tantangan,” Shandy Purnamasari mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini