Sukses

Tulus, Denny Caknan hingga Band Papan Atas Ramaikan Big Bang Festival 2023, Pameran Cuci Gudang Terbesar yang Sedot Animo Masyarakat

Deretan nama seperti Tulus dan para musisi top serta band papan atas Tanah Air menambah semaraknya acara Pameran Cuci Gudang Terbesar Big Bang Festival 2023 di JIExpo Kemayoran Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Pameran Cuci Gudang Terbesar bertema Big Bang Festival 2023 untuk yang ke-6 kalinya kembali dihelat di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Pameran ini dimulai pada 22 Desember 2023 dan berakhir pada 1 Januari 2024.

Sejak dibuka, Pameran Cuci Gudang Terbesar Big Bang Festival 2023 di JIExpo Kemayoran, berhasil menyedot animo masyarakat. Ditambah lagi, deretan nama seperti Tulus dan para musisi top serta band papan atas Tanah Air menambah semaraknya acara.

Panggung utama Big Bang Jakarta 2022 untuk para pecinta musik diramaikan oleh penampilan musisi-musisi tanah air seperti Dewa 19, Tulus, Denny Caknan, Hindia, Feel Koplo, Fourtwnty, Ndarboy Genk, The Changcuters, Tipe-X, Guyon Waton, NDX AKA, dan masih banyak lagi.

Penyelenggaraan Big Bang Jakarta 2023 disebut sebagai salah satu destinasi liburan akhir tahun yang bisa dikunjungi bersama keluarga, khususnya warga Jakarta dan sekitarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kemunculan Tulus Setelah Potong Pita

Sebelumnya, para direktur, founder, dan manajer melakukan pemotongan pita pada pembukaan Pameran Cuci Gudang Terbesar Big Bang Festival 2023 di JIExpo Kemayoran, Jumat (22/12/2023).

Mereka adalah Novry Hetharia selaku Direktur Operasional PT Expo Indonesia Jaya, bersama Ralph Scheunemann selaku Direktur Marketing JIEXPO, Johnathon Wong selaku founder BBO, serta Abraham Tulong selaku General Manager PT Expo Indonesia Jaya.

Usai pemotongan pita, Pameran Cuci Gudang Terbesar Big Bang Festival 2023 di JIExpo Kemayoran diwarnai dengan penampilan penyanyi Dere dan Tulus di panggung utama. Ini merupakan ke-6 kalinya Pameran Cuci Gudang Terbesar Big Bang Festival 2023 kembali diselenggarakan.

 

3 dari 5 halaman

Kesan dari Para Pengunjung

Hendri, salah seorang pengunjung, mengaku puas berkunjung ke acara Pameran Cuci Gudang Terbesar Big Bang Festival 2023 di JIExpo Kemayoran. Selain ada panggung hiburan, ia juga menyorot positif pameran yang berjalan sesuai temanya.

"Acaranya seru. Harganya murah-murah. Pas banget untuk akhir tahun." ujar Hendri sambil didampingi istrinya, Siska, ditemui di Pameran Cuci Gudang Terbesar Big Bang Festival 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Selain mendapatkan barang-barang murah, Hendri mengaku juga senang bisa mengajak anaknya bermain di sejumlah wahana, dengan harga yang terjangkau.

"Selain barangnya murah-murah, wahana permainan anak disini banyak juga jumlahnya dan ramah terhadap anak-anak." imbuhnya.

Hendri yang baru pertama kali berkunjung ke Pameran Cuci Gudang Terbesar Big Bang Festival 2023 di JIExpo Kemayoran mengatakan, agar penyelenggara memperbanyak lagi brand-brand lokal.

"Terutama brand-brand lokal ya seperti UMKM." tutupnya.

 

4 dari 5 halaman

Berharap Ada Lagi Tahun Depan

Pengunjung lain bernama Hilda juga mengaku puas bisa berkunjung lagi ke Pameran Cuci Gudang Terbesar Big Bang Festival 2023 di JIExpo Kemayoran.

"Seru ya acaranya. Ini yang kedua kali saya kesini setelah sebelumnya pada tahun 2022 saya kesini juga. Makin seru dari tahun sebelumnya. Both-both dan konsernya makin beragam." kata Hilda.

Hilda mengaku aman dan nyaman selama berkunjung di Pameran Cuci Gudang Terbesar Big Bang Festival 2023 di JIExpo Kemayoran karena menurutnya dari segi keamanan betul-betul sangat diperhatikan pihak penyelenggara.

Lala Lorenza salah satu pengunjung yang lainnya mengaku, sangat puas dan terhibur dengan penyelenggaraan Pameran Cuci Gudang Terbesar Big Bang Festival 2023 di JIExpo Kemayoran.

"Ambyar banget. Semoga tahun depan diadakan lagi dan pastinya harus lebih seru lagi." kata perempuan berhijab itu.

 

5 dari 5 halaman

Cuci Gudang dan Kuliner

Sementara untuk Program Cuci Gudang hingga 90 persen akan menawarkan berbagai kategori produk fashion & beauty, elektronik, home appliance, moms & baby, furniture & spring bed serta program thrifting yang sedang digandrungi oleh banyak anak muda.

Tidak ketinggalan festival kuliner berkolaborasi dengan Pucuk Coolinary Festival yang menghadirkan berbagai jenis hidangan kuliner dan juga perlombaan makan yang dapat diikuti oleh para pengunjung Big Bang Festival 2023.

Untuk berkunjung ke Pameran Cuci Gudang Terbesar Big Bang Festival 2023 di JIExpo Kemayoran, pengunjung dapat membeli tiket pameran maupun konser (terpisah) dengan harga murah meriah dan dapat dibeli di aplikasi BBO.

Dengan membeli tiket, pengunjung sudah dapat mengunjungi seluruh area pameran dan juga konsermusik di dalam venue mulai dari pukul 11:00 – 23:00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.