Sukses

5 Rekomendasi Drama Korea Thriller di Vidio, Ada The Night Has Come

Nonton 5 Rekomendasi Drama Korea Thriller di Vidio sekarang dari berbagai genre. Ada The Night Has Come

Liputan6.com, Jakarta Memanggil para pecinta Drama Korea, sedang bosan dengan drakor yang bergenre percintaan? Vidio menghadirkan khusus buat anda Drama Korea dengan genre thriller. Drama Korea Thriller di Vidio ini cocok temani libur akhir tahun anda, terutama para penyuka drama dengan unsur misteri dan penuh adrenalin. Oleh karenanya Vidio menghadirkan rekomendasi Drama Korea Thriller untuk anda.

Berikut 5 Rekomendasi Drama Korea thriller di Vidio. Penasaran ada Drama Korea thriller apa saja yang menjadi rekomendasi di Vidio? Baca artikel ini untuk tahu rekomendasinya dan langsung kunjungi Vidio untuk lebih banyak pilihan Drama Korea terlengkap dari thriller serta berbagai genre lainnya. Berikut rekomendasinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. The Night Has Come

Drama Korea Night Has Come adalah sebuah drama thriller misteri remaja yang mengisahkan tentang sekelompok siswa kelas dua SMA yang terjebak dalam permainan mematikan. Mereka dipaksa untuk memainkan permainan "Mafia" yang awalnya menyenangkan, namun berubah menjadi permainan bertahan hidup yang mematikan, di mana para pemain harus mencari tahu identitas asli seorang mafia, melakukan voting, dan mengeliminasi (membunuh) seseorang. 

Para siswa harus menggunakan kemampuan unik masing-masing untuk bertahan hidup dan menyelamatkan diri dari permainan tersebut. Drama ini disutradarai oleh Hwang Seung-gi dan Kim Soo-Jin, dan dibintangi oleh Lee Jae In, Kim Woo Seok, Choi Ye Bin, Ahn Ji Ho, Cha Woo Min, dan Jung So Ri. Night Has Come sub indo kini bisa langsung disaksikan di Vidio yang terdiri dari 12 episode. Ayo saksikan sekarang keseruannya.

3 dari 7 halaman

2. Happiness

Drama Korea Happiness adalah drama thriller apokaliptik yang mengisahkan tentang munculnya virus baru setelah Covid-19 yang membuat penderitanya berperilaku seperti zombie. Drama ini menggunakan latar gedung apartemen bertingkat tinggi yang dikelompokkan. Para penghuni apartemen harus berjuang untuk bertahan hidup dan melawan para zombie serta mengungkap misteri di balik virus tersebut. 

Drama ini disutradarai oleh Ahn Gil Ho dan dibintangi oleh Han Hyo-joo, Park Hyung-sik, dan Jo Woo-jin. Happiness memiliki plot yang unik dan menegangkan, dengan menggabungkan elemen action, thriller, dan misteri yang membuat penonton selalu penasaran. Drama ini sangat direkomendasikan untuk ditonton bagi pecinta drama Korea yang suka dengan genre thriller dan apokaliptik. Nonton drakor Happiness sub indo di Vidio sekarang.

4 dari 7 halaman

3. Longing For You

Drama Korea Longing for You adalah sebuah serial televisi thriller yang mengisahkan tentang seorang detektif di pedesaan yang berusaha membalas kematian adiknya. Detektif Oh Jin Seong (diperankan oleh Na In-Woo) memulai penyelidikan setelah adiknya, Oh Jin Woo (diperankan oleh Ren), diduga sebagai tersangka dalam sebuah kasus pembunuhan. 

Drama ini menawarkan alur cerita yang menegangkan dan misterius, serta menampilkan pertarungan detektif tersebut dalam mencari keadilan. Dengan 14 episode, Longing for You menawarkan pengalaman menonton yang memikat bagi para pecinta drama Korea dengan genre thriller dan misteri. Nonton Longing for You sub indo di Vidio sekarang.

5 dari 7 halaman

4. Taxi Driver

Drama Korea Taxi Driver adalah sebuah serial televisi yang mengisahkan tentang seorang sopir taksi mewah yang membalas dendam atas nama penumpangnya. Drama ini didasarkan pada webtoon Deluxe Taxi karya Carlos dan Lee Jae-jin. Serial ini menawarkan aksi, kejahatan, dan drama, serta menampilkan kisah seorang sopir taksi yang menyediakan layanan balas dendam bagi kliennya. 

Dibintangi oleh Lee Je-hoon, Kim Eui-sung, Pyo Ye-jin, dan Jang Hyuk-jin, "Taxi Driver" menawarkan alur cerita yang menarik dan aksi yang memikat, membuatnya cocok untuk penggemar drama Korea dengan genre aksi dan kejahatan.Penasaran? Nonton drakor Taxi Driver sub indo di Vidio.

6 dari 7 halaman

5. Through the Darkness

Drama Korea Through the Darkness adalah sebuah serial televisi yang secara longgar didasarkan pada buku non-fiksi yang ditulis oleh profiler kriminal pertama Korea. Drama ini mengisahkan tentang seorang profiler kriminal, Song Ha-Young (diperankan oleh Kim Nam-Gil), yang berjuang untuk memahami pikiran para pembunuh berantai. 

Dengan genre thriller, misteri, dan kejahatan, drama ini menawarkan pandangan mendalam ke dalam dunia analisis perilaku kriminal dan upaya para karakternya untuk memecahkan kasus-kasus yang menegangkan. Dibintangi oleh Kim Nam-Gil, Jin Seon-Kyu, dan Kim So-Jin, Through the Darkness menawarkan pengalaman menonton yang memikat bagi para pecinta drama Korea dengan genre thriller dan misteri. Nonton Through the Darkness sub indo di Vidio.

7 dari 7 halaman

5 Rekomendasi Drama Korea Thriller di Vidio

Berikut 5 rekomendasi Drama Korea thriller di Vidio, dari The Night Has Come hingga Through the Darkness, ada yang menjadi favorit anda? Saksikan drama korea berbagai genre terlengkap sekarang di Vidio. Unduh dan berlangganan Vidio sekarang, lalu nikmati konten entertainment hingga olahraga terlengkap pada satu aplikasi hanya di Vidio.

Penulis: Agung Pratama Satria

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.