Sukses

Baim Wong Ngaku Salah Kiano Sakit karena Bakteri, Ingatkan Anak-anak Tak Kebanyakan Konsumsi Jajanan

Baim Wong langsung pulang ke Jakarta begitu Kiano jatuh sakit. Ia juga berpesan kepada anak-anak lain agar tak terlalu banyak mengonsumsi jajanan.

Liputan6.com, Jakarta Baim Wong sedang siaga menjaga putra sulungnya, Kiano Tiger Wong yang sakit. Kabar itu disampaikannya pada Kamis (21/12/2023). Baim Wong mengunggah sejumlah potret suasana di rumah sakit selama Kiano dirawat.

Terlihat wajah lesu Kiano yang disorot ayahnya saat berbaring. Baim Wong dalam potret yang diunggahnya di akun Instagram, terlihat berusaha untuk tetap tersenyum di tengah kondisi anaknya yang sedang lemas.

Dalam keterangan foto, Baim Wong mengungkapkan penyebab Kiano bisa jatuh sakit hingga dirawat. Rupanya, Baim Wong mengakui bahwa dirinya yang bersalah lantaran putranya terlalu banyak diberi jajanan.

Selain itu, Baim Wong memperlihatkan tiket pesawat dalam unggahannya. Ternyata, sewaktu Kiano jatuh sakit, Baim Wong berada di Malang, Jawa Timur. Alhasil, suami Paula Verhoeven langsung sigap pulang ke Jakarta. Ia juga berpesan kepada anak-anak lain agar tak terlalu banyak mengonsumsi jajanan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Baim Wong Ingatkan Anak-anak Lain agar Tak Kebanyakan Jajan

Ada tiga jenis jajanan favorit anak-anak yang disebutkan Baim Wong sebagai penyebab Kiano jatuh sakit. "Adek2 jgn kebanyakan makan es krim, coklat, sama permen ya. Nanti sakit kaya Kiano," tulis Baim Wong.

 

3 dari 4 halaman

Kiano Anak Baim Wong Terkena Bakteri hingga Muntah-muntah

Menurut Baim Wong, Kiano terkena bakteri dari salah satu jajanan yang dikonsumsi hingga muntah-muntah. Baim tak menampik dirinya bersalah atas kondisi putranya.

"Papahnya jg salah, suka kasih trus. Muntah sampe 9X, kata dokter kena bakteri," terang Baim Wong. "Langsung pulang jkt," tambah Baim Wong perihal kedatangannya dari Malang.

 

4 dari 4 halaman

Kiano Putra Baim Wong Didoakan Segera Sembuh

Melihat kondisi Kiano, deretan selebritas sahabat Baim Wong pun mendoakan kesehatan kakak Kenzo Eldrago Wong itu.

"Cepat sembuh KIANOOOO , kan mau ulang tahun yaaaaaaa," tulis Indra Bekti. "Gws kiano sayang," kata Audy Item. "Semoga cepet sembuh anak ganteeng," tulis Rossa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini