Sukses

Nabila Maharani Pamer Tri Suaka jadi Suami Siaga Usai Keduanya Dituding Bersikap Tak Sopan di Rumah Sakit

Setelah mengklarifikasi tudingan dari seorang dokter, Nabila Maharani akhirnya mendapatkan perawatan di rumah sakit lalu mengabadikan momen ketika Tri Suaka disebutnya sebagai suami siaga.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Tri Suaka dan Nabila Maharani sempat mengundang polemik publik setelah muncul tudingan sikap mereka tak sopan sewaktu berada di rumah sakit. Seorang dokter menyebut sikap Nabila Maharani yang kini tengah hamil itu membuatnya tersinggung.

Dokter salah satu rumah sakit di Yogyakarta tersebut menyebut bahwa kejadian tidak menyenangkan itu dialaminya di ruang gawat darurat (IGD). Ia menyebut Nabila Maharani hanya menjawab singkat saat akan diperiksa. Sementara Tri Suaka duduk menyelonjorkan kaki di atas kursi sambil bermain ponsel.

Tri Suaka dan Nabila Maharani kemudian mengklarifikasi melalui unggahan video. Tri Suaka bersama Nabila Maharani menyatakan bahwa peristiwa di rumah sakit itu sebenarnya tidak sesuai dengan apa yang disampaikan oleh sang dokter.

Tak lama setelah melakukan klarifikasi, Nabila Maharani pun akhirnya mendapatkan perawatan di rumah sakit. Bahkan, ia mengabadikan momen-momen selama dirawat ke dalam sebuah video yang dikemas secara manis. Bahkan, Nabila menyatakan bahwa Tri Suaka merupakan suami siaga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Nabila Maharani Minta Maaf Sambil Sebut Tri Suaka Suami Siaga

Dalam videonya, Nabila tampak menyorot sosok Tri Suaka yang terlihat setia mendampingi selama dirinya dirawat di rumah sakit. Bersama video itulah Nabila menuliskan rangkaian kalimat manis, termasuk menyebut Tri Suaka sebagai suami siaga sembari meminta maaf karena beberapa hal.

"Hai sayang. Terima kasih sudah jadi suami siaga. Terima kasih juga sudah menjadi papa yang hebat untuk anak kita," tulis Nabila melalui Instagram @nabilaamw, Rabu (20/12/2023).

"Maaf ya sayang kalau dalam proses ini banyak bikin sayang kadang kecapekan, banyak sabarnya, kadang masih sama-sama bingung," sambungnya.

3 dari 5 halaman

Janji Nabila Maharani kepada Tri Suaka

Setelah itu, Nabila Maharani melontarkan janjinya bahwa di masa depan ia akan menjadi sosok istri sekaligus ibu yang bisa diandalkan sekaligus mau berjuang bersama-sama sang suami.

"InsyaAllah aku juga akan berusaha jadi istri dan mama yang baik untuk sayang dan dedek bayi," tulis Nabila Maharani.

"Berjuang bersama ya, sayang. We love you Sayang. Allah Bless Us InsyaAllah," ia melanjutkan.

 

4 dari 5 halaman

Pernyataan Bernada Tudingan dari Seorang Dokter

Sebelumnya, seorang dokter menyiratkan bahwa ada pasangan artis yang berperilaku tidak ramah dan kurang sopan. Dokter tersebut juga menyinggung sang suami yang terlihat santai tanpa mengindahkan situasi yang serius. Saat sang istri diperiksa, si suami hanya duduk menyelonjorkan kakinya di atas kursi sambil bermain hp.

Mbak taylor, aku pernah capek jaga IGD shift malem masih ditambah ketemu pasien seleb youtube yang di tanya keluhan panjang kali lebar dijawab cuek dan singkat 'gatau, sakit, periksa aja' sambil mlengos,” tulis unggahan seorang dokter tersebut yang diunggah ulang di akun fanbase Tri Suaka dan Nabila Maharani.

Suaminya yang sering bernyanyi itu pun lagi main HP dan kakinya selonjoran diatas kursi Seramah dan sesopan itu,” sindir dokter tersebut lagi.

 

5 dari 5 halaman

Klarifikasi Tri Suaka

Viralnya unggahan seorang dokter yang menuduh adanya perilaku tidak sopan dari seorang artis saat konsultasi medis itu, membuat Tri Suaka dan Nabila Maharani, memberikan klarifikasi terkait kejadian tersebut. Pasalnya, tidak sedikit yang menduga bahwa pasangan artis yang dimaksud adalah Tri Suaka dan Nabila Maharani.

“Halo guys kita sebenarnya mau kasih tahu apa yang sebenarnya terjadi. Tiba-tiba ramai, cuma aku nggak suka aja, karena yang disenggol kan istri saya,” ucap Tri Suaka memulai klarifikasi, dilansir dari unggahan akun fanbase Tri Suaka yang lain, @anienawawi85.

Tri Suaka dan Nabila Maharani kemudian memberikan klarifikasi melalui unggahan video. Tri Suaka, yang tampak bersama Nabila Maharani di rumah sakit, menyatakan bahwa peristiwa sebenarnya tidak sesuai dengan apa yang disampaikan oleh dokter tersebut.

“Malam itu kan kondisinya kita lagi panik jam 1 malam, istri saya minta ke rumah sakit, ya udah saya bawa ke rumah sakit. Kita cari alternatif yang terdekat dulu. Semua pertanyaan, sudah dijawab. Kan katanya pas ditanya, istri saya nggak jawab, jawabnya cuek, nggak ada guys,” kata Tri Suaka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.